Ngobrolin JKT48 Bareng Admin Sosial Media RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 598 2336330 ngobrolin-jkt48-bareng-admin-sosial-media-rcti-Qa7ps0zyWw.jpg Ngobrol Bareng JKT48 (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten yang beragam dan lengkap mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau bisa dibilang sebagai cerita suara, dan juga audiobook.

Ada beberapa konten podcast di Radio+ yang banyak di dengarkan oleh pengguna RCTI+, salah satunya Podcast Diagonal. Podcast ini merupakan Dialog Seputar Idola Nasional, yaitu JKT48 yang akan membahas JKT48 mulai dari seluk beluk dan fenomena yang terdapat dari fandom atau group fansbase.

Keseruan Podcast diagonal Radio+ kali ini yang berjudul “Admin RCTI+ Oshinya Siapa?”, Pada podcast diagonal ini kedatangan oleh admin sosial media dari RCTI+ yang akan menceritakan seputar JKT48. Seperti yang diketahui RCTI+ menjadi platform streaming theater JKT48, terlebih di 2020 saat pandemi, Streaming Theater JKT48 di RCTI+ menjadi salah satu hiburan untuk para fans yang tidak mungkin melihat langsung JKT48 di panggung Theater.

Baca Juga: DJ Seksi Dinar Candy Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot GTV

Pada podcast ini host bertanya kepada admin sosial media dari RCTI+ yang menanyakan oshi saat ini “udah punya oshi belum? Oshinya siapa? Ucap host pada podcast ini” , admin RCTI+ justru menceritakan bahwa dirinya fans dari JKT48 dan K-pop star.

Host pada podcast ini juga bertanya kepada admin social media RCTI+ "tapi tuker-tukeran kontak ga?”, Admin RCTI+ pun langsung menjawab nya “ngga di jawab”. Podcaster menanyakan juga menanyakan bagaimana kerja bareng dengan idola member JKT48. Admin sosmed RCTI+ memaparkan bahwa dirinya hanya bekerja dan JKT48 sebagai object yang di capture melalui sosmed dan di promosikan. Tak hanya itu,  podcaster Diagonal juga menanyakan tentang apa yang di inginkan oleh fansbase JKT48 selama ini “wah enak ya jadi staf bisa dekat dengan member JKT48”, Admin RCTI+ juga menceritakan seperti apa situasi dan apa yang dilakukan staf ketika theater.

Pekerjaan admin sosial media ini membuat dirinya semakin dekat dengan member JKT48, Admin sosmed RCTI+ mengatakan bahwa dirinya kasihan terhadap Gracia personil JKT48 ketika di Battle Night “eh kasian tuh, terakhir Gracia ya Gracia kalo di battle night kasian dia”, admin JKT48 juga menambahkan bahwa Gracia menjadi pendiam belakangan ini “jadi beda konteks, orang lg nontonin battle night ya, pasti kan ada kaptennya kan, nyampe berubah tuh gracia pendiem belakangan ya, di battle nightnya kalo lu perhatiin dah” ucap Admin RCTI+.

Mau kelanjutannya? Dengerin cerita tentang JKT48 di podcast Dialog di aplikasi RCTI+ atau bisa didengerin melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2759 

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini