2021, Randy Martin Siap Buka Hati Lepas Status Jomblo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 33 2336486 2021-randy-martin-siap-buka-hati-lepas-status-jomblo-UZlHIJF6SV.jpg Randy Martin (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Randy Martin sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita usai putus dari Cassandra Lee pada 2019. Mereka adalah Tiara Andini dan Agatha Chelsea.

Kendati demikian, pria 22 tahun tersebut mengaku masih sendiri. Disisi lain, dia juga tak menampik telah move on dari sang mantan kekasihnya itu dan siap membuka hatinya untuk wanita lain.

"Buka hati pasti udah dibuka, tapi gue pribadi sih masih santai. Fokus sama karir sama pendidikan di kampus, "tutur Randy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (30/12/2020).

 

Baca Juga: Randy Martin Jawab Status Hubungannya dengan Tiara Andini

Meski mengaku masih fokus dengan karirnya, bintang film After School Horror 2 tersebut juga tak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin asmara di masa mendatang.

"Kalau pasangan sih enggak menutup kemungkinan, tapi untuk sekarang masih berteman-teman aja," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Randy juga mengungkapkan akan menghabiskan malam tahun baru 2021 dengan keluarganya.

"Sama kayak Natal kemarin sih paling di rumah aja, kumpul sama keluarga inti aja. Ya untuk kebaikan juga sesuai anjuran pemerintah enggak berkerumun," katanya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Randy Martin Artis Cilik yang Kini Dikenal Lebih Dewasa

Randy Martin saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017). Tak hanya piawai dalam urusan akting, artis yang kini beranjak dewasa di umur 18 tahun ini juga punya kemampuan menyanyi bagus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini