Michael B. Jordan Garap Creed 3, Ini Tanggapan Tessa Thompson

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 206 2336450 michael-b-jordan-garap-creed-3-ini-tanggapan-tessa-thompson-LGCe5lwFU4.png Tessa Thompson (Foto: People)

LOS ANGELES - Aktris Tessa Thompson akan kembali memerankan karakter Bianca dalam Creed 3. Dia juga mengatakan bahwa Michael B. Jordan akan kembali berperan sebagai Adonis, sekaligus akan menggarap film tersebut.

“Aku pikir itu akan menjadi amunisi, ketika dia terlibat denganku sebagai sutradara,” ucapnya. “Aku hanya akan memberitahunya untuk mengurangi keseksiannya,” tambah Thompson, seperti dikutip PEOPLE, Rabu (30/12/2020).

Dalam wawancaranya dengan MTV News Thompson dengan bercanda dia berkata bahwa belum berbicara dengan sesama bintang Marvel Cinematic Universe terkait judul baru Sexiest Man Alive itu.

Baca Juga: Semakin Intim, Rihanna dan A$AP Rocky Liburan Bareng ke Barbados

“Kita akan segera membuat pengakuan kepada Creed yang lain, dan aku tidak membutuhkannya. Aku hanya tidak membutuhkannya, terlalu berat bagiku untuk memikul dan menanganinya,” katanya sembari bergurau.

Kendati demikian, aktris 37 tahun itu mengaku bangga kepada Michael B. Jordan itu, dia juga akan memberi banyak masukan secara pribadi dan perlu membuat lelucon.

Cread 3 akan menandai debutnya Michael B. Jordan sebagai sutradara. Sebelumnya, dia pernah bekerja sama dengan Brisk, salah satu sponsor dalam filmnya Black Panther.

“Bagiku ini dimulai di depan kamera, tetapi saat kalian dewasa dan tumbuh di industri ini, selera kalian akhirnya berubah,” ucapnya. “Mereka mendekatiku, dan aku benar-benar tak bisa melewatkannya,” tambah aktor 33 tahun itu.

Sementara itu, bintang Fantastic Four itu mengatakan bahwa tidak sabar untuk menghadapi tantangan dan produksi yang semakin besar sebagai sutradara, “Ini hanyalah permulaan, untuk mencapai puncak gunung es.“

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini