Semakin Intim, Rihanna dan A$AP Rocky Liburan Bareng ke Barbados

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2335209 semakin-intim-rihanna-dan-a-ap-rocky-liburan-bareng-ke-barbados-LIkBX1sxQF.jpg A$AP Rocky dan Rihanna dikabarkan tiba di Barbados, sebelum Natal. (Foto: Instagram/@badgalriri/@asaprocky)

BARBADOS - Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky tampaknya semakin intim. Pasangan ini dikabarkan menghabiskan Natal dengan berlibur bersama di Barbados. 

Pada 25 Desember 2020, mereka terekam kamera berjalan berpegangan tangan di sebuah dermaga. Bersama beberapa teman, mereka berlayar menggunakan kapal katamaran. 

Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

Rihanna dan Rocky, menurut E! News, terbang ke negara yang berada di Karibia itu di hari berbeda beberapa hari sebelum Natal. Seperti diketahui, pelantun Umbrella itu lahir dan dibesarkan di Barbados. 

Sebagian besar keluarga Rihanna juga menetap di Barbados. Alasan inilah yang membuat mantan kekasih miliuner asal Arab Saudi, Hassan Jameel itu membeli sebuah rumah mewah dengan latar pantai di negara tersebut. 

Meski telah beberapa kali terekam kamera bersama, namun Rihanna dan Rocky masih bungkam soal hubungan mereka. Mereka sudah berteman selama bertahun-tahun dan beberapa kali berkolaborasi.

Baca juga: Beyonce hingga Rihanna Masuk Daftar 100 Wanita Berpengaruh di Dunia

Kedua musisi ini pernah berduet dalam lagy Cockiness (Love It) yang dirilis Rihanna pada 2012. Setahun kemudian, mereka tur bareng dan Rihanna juga sempat tampil sebagai model video klip Rocky, Fashion Killa

A$AP Rocky.

Pada Juli 2020, mantan kekasih Kendall Jenner itu bahkan tampil sebagai model dalam iklan Fenty Skin milik Rihanna. Pada Januari 2020, Rihanna dan Rocky terlihat bersama di Yams Day Benefit Concert, New York.*

Baca juga: Yoo In Na Jadi Dokter Bedah Cantik dalam Drama Snowdrop

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini