Upin & Ipin the Movie "Keris Siamang Tunggal" Diproduksi Selama 5 Tahun, Kini MNCTV Hadirkan di Malam Tahun Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 598 2335531 upin-ipin-the-movie-keris-siamang-tunggal-diproduksi-selama-5-tahun-kini-mnctv-hadirkan-di-malam-tahun-baru-SGrOJnUJGq.jpg Upin dan Ipin Keris Siamang Tunggal (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses menayangkan film spesial ‘Upin Ipin : Jeng, Jeng, Jeng (2018), kini MNCTV kembali menghadirkan tayangan film spesial animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’ yang akan ditayangkan pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB.

Film animasi yang diproduksi oleh Les’ Copaque ini, juga tayang di beberapa negara Asia seperti, Malaysia, Singapura, Jepang, China, Brunei Darussalam, dan tiga hari diputar di bioskop Indonesia. Film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’ sukses sudah ditonton hampir 100 ribu orang selama pemutaran filmnya di Indonesia.

Film ketiga Upin Ipin ini membutuhkan waktu 5 tahun produksi dan 4 tahun pembuatan skrip. Ini dilakukan untuk menghasilkan skrip yang maksimal, yang melibatkan 140 kru.

Baca Juga: Fitur Home of Talent RCTI+ akan Rilis Kompetisi Baru Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Untuk pembuatan original soundtrack dibuat di Boston, Amerika Serikat dan Republik Czech yang melibatkan 38 pemain alat musik dari berbagai negara. Dibutuhkan waktu 3 bulan untuk membuat animasi dari original soundtrack Keris Siamang Tunggal.

Keris Siamang Tunggal mengapa diminati karena memiliki cerita yang runut, alurnya padat dan semua karaktrer pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini.

Bagaimana keseruan cerita Upin dan Ipin dalam mengembalikan kejayaan kerajaan Inderaloka melawan Raja Bersiong ? Saksikan film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’, pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini