Jang Dong Yoon Jatuh dari Kuda, Syuting Joseon Exorcist Ditunda

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 206 2335908 jang-dong-yoon-jatuh-dari-kuda-syuting-joseon-exorcist-ditunda-DywbMg8iZx.jpg Produksi Joseon Exorcist terpaksa ditunda setelah Jang Dong Yoon mengalami kecelakaan. (Foto: DAZED)

SEOUL - Produksi drama Joseon Exorcist terpaksa ditunda setelah terjadi kecelakaan di lokasi syuting. Hal itu diumumkan StudioS selaku rumah produksi yang menggarap drama tersebut, pada 29 Desember 2020. 

Mengutip Allkpop, keputusan untuk menunda produksi sementara waktu diambil setelah Jang Dong Yoon sang aktor utama terjatuh dari kuda saat syuting. "Jadwal syuting akan diberitahukan selanjutnya," ungkap StudioS. 

Jang Dong Yoon.

Drama Joseon Exorcist berkisah tentang pertarungan melawan kejahatan yang ingin menjatuhkan Dinasti Joseon dengan memanfaatkan ketamakan manusia. Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong yang dikenal kutu buku. 

Meski menghabiskan sebagian waktunya di dalam istana, namun sang pangeran tak bisa tinggal diam saat mengetahui kerajaan dalam bahaya. Rencananya, SBS akan menayangkan Joseon Exorcist pada 2021.*

Baca juga: 

Jang Dong Yoon Diincar Bintangi The Fairy and the Bald Idol

14 Peserta Melaju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini