5 Rekomendasi Tontonan Komedi yang Bikin Happy

MNC Media, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 598 2335018 5-rekomendasi-tontonan-komedi-yang-bikin-happy-bEzg2UTzi1.jpg Preman Pensiun jadi salah satu tontonan rekomendasi dari RCTI+. (Foto: MNC Studios)

JAKARTA - Keceriaan akhir tahun Anda bersama keluarga akan lebih hangat dengan sederet tayangan komedi yang dijamin bakal bikin happy. Selain Home Alone, ada banyak film lain yang dapat dijadikan alternatif hiburan saat liburan akhir tahun.

Berikut lima rekomendasi tontonan komedi untuk menemani hari libur Anda.

1.Mahasiswi Baru

Lastri (Widyawati) tak menjadikan usia sebagai penghalang untuk mendapatkan pendidikan. Di usianya yang tak lagi muda, dia kembali ke bangku kuliah dan menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswa. 

Poster film Mahasiswi Baru.

Tidak hanya belajar dan kuliah, Lastri juga berusaha menjalani kehidupan layaknya anak kuliah zaman sekarang. Untuk bisa menonton film ini, Anda dapat mengakses link berikut ini https://www.rctiplus.com/programs/744/mahasiswi-baru/episode/10295/mahasiswi-baru.

2. Preman Pensiun The Movie

Film yang mendapatkan lebih dari 1 juta penonton di bioskop ini berkisah tentang kehidupan mantan preman bernama Muslihat alias Kang Mus dan mantan anak buahnya. Kang Mus membubarkan kumpulan preman tersebut karena ingin hidup normal.

Poster film Preman Pensiun.

Aksi Kang Mus dan mantan preman lainnya ini dapat dinikmati melalui tautan berikut: https://www.rctiplus.com/programs/444/preman-pensiun-the-movie/episode/4068/preman-pensiun-the-movies

3. Pulang Malu, Tak Pulang Rindu 

Film ini bercerita tentang seorang suami bernama Amin (Ringgo Agus Rahman) yang merantau ke kota dan terpaksa meninggalkan Neneng di kampung. Kondisi ekonomi yang tak kunjung membaik membuat Amin enggan pulang kampung.

Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Namun di lain sisi, Amin juga merindukan Neneng dan keluarganya di kampung. Kisah Amin dan perjuangannya di kota besar dapat disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/339/pulang-malu-tak-pulang-rindu/episode/3307/pulang-malu-tak-pulang-rindu.

4. Anak Rantau

Salah satu sinetron yang diperankan aktor Ikatan Cinta, Arya Saloka. Kisahnya tentang empat pria muda: Eko, Nunu, Andi, dan Ucok, yang memutuskan untuk merantau ke Jakarta. Jauh dari orangtua, membuat mereka harus hidup pas-pasan demi menggapai cita-cita.

4 Anak Rantau.

Kisah keempat sahabat ini bisa ditonton lewat link https://www.rctiplus.com/programs/238/4-anak-rantau/episode/821/selamat-datang-ibukota.

5. Orang Miskin Baru 

Sinetron satu ini berkisah tentang pengusaga properti yang sukses bernama Untung (Teddy Syah). Dia dan istrinya Soraya dikenal sebagai keluarga terpandang dan kaya raya. Dari pernikahan itu, mereka memiliki tiga anak: Dinar (Dhea Annisa), Arta (Arnold Leonard), dan Aghiez.

Orang Miskin Baru.

Namun suatu hari, kehidupan keluarga Untung  berbalik 180 derajat. Dalam sekejap mata mereka menjadi melarat. Akankah keluarga Untung bisa bertahan hidup dengan keadaan yang berbeda dari sebelumnya? Sinetron ini bisa ditonton melalui link https://www.rctiplus.com/programs/747/orang-miskin-baru/episode/10456/orang-miskin-baru-ep-1-2

Anda dapat menikmati tontonan komedi tersebut secara gratis tanpa harus berlangganan dan tanpa harus registrasi. Anda cukup men-download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Pose Bareng Sunan Kalijaga, Salmafina Tantang Netizen Julid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini