Dituding Menghilang, Jane Shalimar Bongkar Komunikasi Terakhir dengan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334466 dituding-menghilang-jane-shalimar-bongkar-komunikasi-terakhir-dengan-suami-LKPExm8Kh1.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram Jane Shalimar)

JAKARTA - Jane Shalimar terlibat adu argumen dengan sang suami, Arsya Wijaya. Suaminya mengaku di hadapan media bahwa ibu satu anak tersebut sempat sulit dihubungi, bahkan sempat menuding ada orang ketiga dalam pernikahan mereka yang baru berumur 10 bulan.

Mendengar hal tersebut, wanita 40 tahun ini tampak membantah hal tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa telepon genggamnya selalu aktif dan masih sempat berkomunikasi dengan Arsya dua minggu lalu.

Baca Juga:

Sepakat Cerai, Jane Shalimar Ungkap Kekecewaan pada Suami

Jane Shalimar Ancam Gugat Cerai, Suami: Silakan Saja

Potret Romatis Prewedding Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

"Dia mengatakan katanya susah menghubungi saya, sulit menghubungi saya. Dari mana sulitnya, orang handphone semua aktif kok. Berarti dia memang nggak mau menyelesaikan secara baik-baik, dia sudah berkoar-koar sampai bela-belain nelpon ke media loh, dia kan yang nelpon ke wartawan," ungkap Jane Shalimar saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

"Orang minggu lalu, kan dia bilang selama sebulan ini ya enggak bisa menghubungi saya sama sekali, berarti yang terakhir WA saya dua minggu yang lalu itu siapa?," sambungnya.

Lebih lanjut, dirinya memang sudah memiliki permasalahan dengan sang suami. Bahkan Arsya disebut sudah sempat mengucapkan talak sebanyak tiga kali kepada Jane.

Sempat menghubunginya dua pekan lalu, Jane mengaku masih berharap hubungan rumah tangganya dengan pria yang menikahinya pada 20 Februari 2020 ini bisa kembali seperti semula. Sayangnya, Arsya disebut menolak untuk bertemu dengannya dan memilih untuk menggunakan jasa ojek online untuk membawakan titipan Jane, saat kembali ke Jakarta.

"Dia masih WA saya loh (dua minggu lalu), saya sempat yang merasa di php, dia bilang, 'Aku mau ke Jakarta nih, mau ada yang dibawain nggak? baju atau apa?'. Saya bilang ya udah deh bawain baju seragam, seragam partai gitu," jelas Jane.

"Saya sudah senang, 'Oh mungkin dia ketemu saya mau nemuin saya sama keluarga untuk tujuan baik', saya pikir gitu, ternyata nggak. Bukan nggak datang, dia ke Jakarta, tapi dia malah, 'Ini mau di Gojekin kemana?'. Nah berarti gimana? Itu WA nya masih ada semua," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini