Sepakat Cerai, Jane Shalimar Ungkap Kekecewaan pada Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 33 2334177 sepakat-cerai-jane-shalimar-ungkap-kekecewaan-pada-suami-F7Gjg3ZmVF.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jane Shalimar mengungkap kekecewaan pada sang suami, Arsya Wijaya usai memilih menyepakati perceraian. Terlebih setelah Arsya membuat cerita seakan-akan istrinya kabur dari rumah.

“Saya di rumah, di Pejaten. Enggak kemana-mana. Saya enggak pernah kemana-mana setelah kampanye,” ungkap Jane Shalimar, 25 Desember 2020.

Malahan menurut versi Jane, justru Arsya Wijaya lah yang tidak pernah datang menemuinya sejak bertugas mengurus kepentingan politik.

 

Baca Juga:Kecewa dan Pilih Cerai, Jane Shalimar: Saya Dihina Habis-Habisan

“Dia sempat bilang pernah ke sini dan nanya ke orang rumah saya di mana. Katanya saya tidak pernah pulang, kata orang rumah,” kata wanita 40 tahun.

Padahal kata Jane, dirinya selalu pulang ke rumah setelah menyelesaikan tugas partai.

“Rumah yang mana dia tanya? Rumah ini apa rumah yang lain? Kalau rumah Pejaten, tidak pernah ketemu sama dia dan tidak pernah ada yang datang mengaku suaminya Jane Shalimar,” tuturnya.

Andaikan Arsya benar datang dan tidak sempat bertemu, Jane menilai pria yang meminangnya pada Februari 2020 bisa mengabari keluarganya.

Bukan menyebar isu yang menurut mantan istri Didi Mahardika tidak dapat dipertanggungjawabkan.

 

“Saya tidak tinggal sebatang kara di Jakarta. Ada om, tante, dan keluarga besar saya. Kenapa dia tidak datang baik-baik ke keluarga saya, minta tolong mediasikan ke saya. Cari jalan keluar atas masalah kami,” pungkas Jane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini