Resolusi 2021, Inul Daratista: Balikin Pegawaiku yang Jumlahnya Ribuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334415 resolusi-2021-inul-daratista-balikin-pegawaiku-yang-jumlahnya-ribuan-18wFstHDl0.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan membuat semua orang memiliki harapan terbaik di 2021. Pasalnya, sudah lebih dari 8 bulan lamanya masyarakat Indonesia hidup dengan ketakutan, kebangkrutan, bahkan sampai kehilangan pekerjaan akibat pandemi.

Salah satu artis yang tentunya berharap agar pandemi cepat usai dan usahanya bisa kembali normal seperti sedia kala ialah Inul Daratista. Istri dari Adam Suseno ini bahkan menyebut bahwa dirinya ingin ribuan karyawannya bisa kembali bekerja agar ia bisa menjadi manfaat bagi orang banyak.

Baca Juga:

Breaking News! Adam Suseno Cukur Kumis, Inul Daratista Syok Lihat Wujudnya

Via Vallen, Inul Daratista & Danang Standing Ovation di The Next Didi Kempot GTV

Inul Daratista

"Orang punya hati yang baik dari orok, untuk melakukan tindakan jahat atau tidak baik sangat susah. Dengan akar iman yang kuat, semua bisa di lewati meskipun harus berdarah-darah dengan tangis dan air mata," tulis Inul Daratista pada keterangan foto.

"Resolusiku 2021, cukup balikin usahaku dengan nggak ada PSBB lagi yang sangat berkepanjangan ini. Balikin pegawaiku yang jumlahnya ribuan itu, agar aku bisa bermanfaat bagi banyak orang. Sehat pasti, disiplin tinggi dengan pola hidup waspada. Salam mumet," sambungnya.

Unggahan pemilik Goyang Ngebor ini sontak dibanjiri komentar dari netizen. Selain turut mengamini doa serta harapannya, mereka juga berharap agar usaha Inul bisa kembali normal dan perekonomian juga segera pulih.

"Aamiin semoga kembali normal ya bund usahanya," tulis Ulumb09.

"Semangat bunda. Semoga Corona cepat berlalu, amin," tulis Tartiatun.

"SABAR Bun semoga corona cepat berlalu Indonesia pulih ekonomi bangkit," tulis Putriputri2583.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini