Peran Glenca Chysara di Ikatan Cinta Bikin Kesal, Rela Dicibir Emak-Emak

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334360 peran-glenca-chysara-di-ikatan-cinta-bikin-kesal-rela-dicibir-emak-emak-XKljuFfqKc.jpg Glenca Chysara (Foto: Instagram Glenca Chysara)

JAKARTA - Glenca Chysara sukses membangun chemistry di sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai Elsa si tokoh antagonis, Glenca Chysara berhasil membuat penonton Ikatan Cinta kesal.

Karena peran tersebut, Glenca Chysara mendapatkan ancaman lewat media sosial sampai memukul-mukul layar televisi saat melihat wajah Elsa muncul dalam adegan.

"Aku screenshoot-in sih. Jadi ada yang ngetag aku, ada ibu-ibu pas aku lagi cover gitu, dia kakinya ke muka aku di layar tv. Terus kalau yang ini, bapak-bapak marah. Aku pun heran ko bapak-bapak bisa ikut senang juga ya nonton Ikatan Cinta," kata Glenca dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

Baca Juga:

4 Padu Padan Outfit Glenca Chysara 'Elsa' Ikatan Cinta, Aslinya Manis!

Konflik di Sinetron, Intip Kebersamaan Amanda Manopo dan Glenca Chysara

Glenca Chysara


"Terus ini ada yang pukul aku pakai sapu lidi. Nah ini ada satu lagi yang kemarin sempat viral banget, ada ibu-ibu marah-marah sambil pukul-pukul tv pas tayangan aku, pas bagian aku sambil ngomel-ngomel," sambungnya.

Sementara itu, di media sosial pribadi Glenca, banyak juga netizen yang mengirimkan pesan dan komentar sinis juga pedas tentang Elsa, karakter yang diperankannya. Selain mengungkapkan rasa tidak sukanya, Glenca mengungkapkan, ia sempat diancam akan dijambak rambutnya. Namun, ia sadar betul, bahwa ini adalah resiko dari karakter yang diperankannya.

"Sampai ada yang nge-dm aku juga ngomong 'Hi Glenca pembawaan karakter yang jelek itu bisa ke real life. Hati-hati aja. Mau Glenca, mau Elsa, mukanya kaya lo, gue nggak demen deh. Next weekend gue datengin lokasi syutingnya ya. Gue jambak rambutnya," ungkapnya.

"Yaudah mau gimana, emang risikonya. Mau gimana lagi, itu sudah risiko aku mengambil karakter ini. Aku pun sebenarnya fine-fine aja," lanjutnya.

Sejak awal berkarir, wanita 25 tahun ini ingin memberikan yang terbaik. Karena itu, ia berharap saat ini bisa membuat karakter Elsa semakin menjengkelkan, meski ia tahu risikonya akan semakin banyak netizen yang membencinya.

"Dari awal berkarir, Glenca tuh pengen kasih yang terbaik aja. Setiap projek pengen kasih yang terbaik. Kalau bisa, semakin ditambah keseriusan karakter di Elsa ini. Nggak mungkin lah orang dateng langsung jambak gitu. Aku pun percaya nggak ada orang yang kaya begitu. Paling cuma ngomong doang di Instagram," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini