6 Artis Hollywood Berhasil Sembuh Lawan Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279391 6-artis-hollywood-berhasil-sembuh-lawan-covid-19-EzmCHKJR7h.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Instagram Tom Hanks)

LOS ANGELES - Penyakit Covid-19 yang tak memandang bulu. Virus ini juga menyerang sederet artis Hollywood lintas usia dan gender.

Untungnya, enam artis terkenal Hollywood ini berhasil sembuh setelah berjuang keras melawan Covid-19. Siapa saja mereka? Daripada penasaran, berikut di bawah ini hasil rangkuman Okezone dari berbagai sumber, Kamis (17/9/2020) tentang 7 artis Hollywood yang berhasil sembuh dari Covid-19.

Baca Juga:

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

Gigi Hadid Diisukan Melahirkan, Ayah Unggah Surat Cinta untuk sang Cucu

1. Tom Hanks

Dinyatakan Positif Korona, Tom Hanks Memberi Kabar Terbaru Melalui Akun Instagram Pribadinya

Pada 12 Maret 2020 aktor veteran satu ini mengumumkan dirinya beserta sang istri positif terinfeksi Covid-19 saat berada di Australia untuk syuting film biopik Elvis Presley. Meski sudah berusia lanjut, untungnya Tom Hanks dua pekan kemudian, dinyatakan sembuh dari Covid-19. Bahkan 10 September lalu ia telah kembali ke Australia untuk memulai lagi proses syuting film yang tertunda.

2. Olga Kurylenko

Olga Kurylenko

Di awal masa pandemi, tepatnya 16 Maret 2020 aktris James Bond satu ini menyatakan ia salah satu yang terjangkit virus corona. Sakit Covid-19, Olga mengaku dirinya mengalami demam dan kelelahan. Tapi untungnya, satu pekan kemudian, tepatnya pada 22 Maret 2020, Olga Kurylenko mengumumkan dirinya sudah negatif dari Covid-19.

3. Dwayne Johnson

The Rock

Satu pekan usai mengabarkan dirinya beserta istri dan kedua anaknya positif Covid-19, akhirnya 11 September lalu mantan pegulat profesional tersebut memberikan kabar pada publik dan fans, bahwa ia sekeluarga tengah menjalani pemulihan setelah positif terinfeksi Covid-19.

4. Michael Rooker

Michael Rooker

Lewat akun Instagram miliknya, aktor senior bintang Guardians of the Galaxy ini mengabarkan setelah berjuang keras melawan Covid-19 dirinya bisa sembuh juga. Hasil tes Covid-19 pada 4 September, menunjukkan Rooker sudah dinyatakan negatif dari Covid-19.

5. J Balvin

J Balvin

Agustus lalu aktor dan penyanyi ini akhirnya sembuh dari Covid-19. Usai jadi salah satu mantan pasien Covid-19, kini bintang Trolls 2: World Tour tersebut tengah fokus dalam tahap pemulihan dan memilih untuk beristirahat total.

6. Neil Patrick Harris

Neil Patrick Harris

Tak banyak yang tahu, jika bintang Glee dan How I Met Your Mother ini juga jadi salah satu selebriti yang terpapar Covid-19. Kata Neil, ia sekeluarga yakni pasangan dan kedua anak kembarnya positif Covid-19 di awal masa pandemi, sekitar akhir Maret atau awal April 2020. Positif terinfeksi virus corona, Neil sekeluarga menjalani karantina mandiri di rumah. Sekarang ia dan keluarganya sudah sembuh dari Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini