Gading Marten Akui Kedekatannya dengan Karen Nijsen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333489 gading-marten-akui-kedekatannya-dengan-karen-nijsen-T65nDPouAV.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gading Marten diketahui telah menyandang status duda hampir 2 tahun lamanya. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, ayah dari Gempita Nora Marten ini akhirnya mengungkapkan siapakah sosok yang kini tengah dekat dengannya.

Dalam akun Youtube Channel Marten and Friends, Gading tampak buka suara di depan ayah dan adiknya. Ia bahkan mengungkap siapakah sosok Karen Nijsen, wanita yang beberapa waktu lalu memamerkan foto mesranya dengan Gading.

"Klarifikasi, persoalannya adalah setiap hari wartawan datang ke rumah nanya, 'Bagiamana Gading dengan Karen?' klarifikasi dulu dong," tanya Roy pada Gading dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Marten and Friends. .

Baca Juga: Jalin Kedekatan, Gading Marten Sudah Kenalkan Karen Nijsen Pada Gempi

"Memang lagi dekat. Orang paling dekat sekarang Karen," jawab Gading Marten.

Mendengar ucapan Gading, Roy Marten sontak menanyakan sejauh mana hubungan kedekatan antara putranya dengan Karen. Bahkan Gading mengungkap bahwa dirinya memiliki kesamaan tanggal ulang tahun dengan Karen.

"Sudah sejauh mana?," tanya Roy lagi.

"Sudah hampir rutin tiap hari, ketemu selalu, ya nge-date lah, liburan bareng. Yang aneh apa? Dia lahirnya 8 Mei juga. Cuma yang satu (kelahiran) 1982, yang satu 2000," ungkap Gading.

Mengetahui bahwa putranya menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda 18 tahun, suami dari Anna Maria ini tampak menasehati. Ia bahkan menyebut bahwa usia bukanlah suatu halangan bagi seorang pria.

 

"Tapi enggak apa-apa. Laki-laki enggak pernah tua. Laki-laki itu habis remaja, dewasa. Sampai kayak papa itu masih dewasa, belum tua," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gal Gadot Semakin Terlihat Cantik dalam Balutan Gaun Berwarna Kuning

Aktris Gal Gadot menghadiri "Palm Springs International Film Festival" di Palm Springs, California, Amerika Serikat, Selasa (2/1/2018). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini