Share

JKT48 Battle Night, Intip Keseruan Persaingan para Anggota JKT48

MNC Media, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 598 2332705 jkt48-battle-night-intip-keseruan-persaingan-para-anggota-jkt48-uleDNPSaKB.jpg Para member JKT48 bermain games dalam JKT48 Battle Night. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - JKT48 Battle Night yang tayang di aplikasi RCTI+ merupakan program battle games dari anggota JKT48 (Team J, Team Kii, dan Team T) untuk menyelesaikan berbagai macam challenge yang diberikan. Dari challenge itu, mereka akan mengumpulkan point untuk menjadi pemenang.  

Pada JKT48 Battle Night kali ini, akan ada tiga games yang akan dimainkan oleh setiap tim: Speed Dance, On The Bounce, dan Jumping Rope. Sebelum game dimulai, host JKT48 Battle Night  memanggil setiap team untuk memperkenalkan dan memberikan yel-yel yang sudah ditentukan. 

JKT48 Battle Night.

Selanjutnya, game pertama pun dimulai. Perwakilan dari setiap tim akan menari tanpa diiringi musik. Perwakilan tim yang dance dengan gerakan paling cepat akan keluar sebagai pemenang pada round tersebut. 

Selanjutnya, ada games On The Bounce yang mana setiap anggota tim akan bergantian memasukkan bola pingpong ke dalam sebuah wadah sambil berjalan dan dipukul menggunakan bet pingpong tersebut. Ada hadiah menarik bagi pemenang kuis dalam program ini.

Baca juga: Cuma di JKT48 Battle Night Bisa Lihat Member Minum Jus Ikan hingga Makan Belalang Goreng

Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa T-shirt eksklusif bertanda tangan setiap member JKT48. Penasaran dengan keseruan Final JKT48 Battle Night dan ingin mendapatkan hadiahnya? Ayo tonton lengkap di aplikasi RCTI+ melalui link https://www.rctiplus.com/missed-event/1466/jkt48-battle-night-14-desember-2020-1830-wib.

JKT48 Battle Night.

Atau, Anda bisa mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya, melalui link https://www.rctiplus.com/.*

Baca juga: Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini