Jane Shalimar Menghilang Tanpa Kabar, Ini Curhat Sang Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2333013 jane-shalimar-menghilang-tanpa-kabar-ini-curhat-sang-suami-hxLVBb9nwx.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jane Shalimar dikabarkan tidak pulang ke rumah dan bertemu dengan suaminya Arsya Wijaya. Tentu hal tersebut membuat Arsya bingung.

Menurut Arsya, hal ini bermula ketika Jane menjadi tim sukses kampanye di kawasan Tangerang. Rencananya, ia hanya tinggal di sana beberapa hari saja. Namun, hingga kini dia tak kunjung kembali.

"Saya sampai detik ini tidak tahu keberadaan Jane. Dia tidurnya di rumah siapa? Kemudian dia menggunakan fasilitas siapa? Saya kurang tahu," ujar Arsya dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (23/12/2020).

 

Baca Juga: Kecam Emanuel Macron, Jane Shalimar Tak Mau Ikut Boikot Produk Prancis

Ia melanjutkan, "Artinya saya sebagai suaminya lost contact dengan Jane. Padahal saya ini masih sebagai suami sahnya."

Segala macam cara komunikasi telah dicoba Arsya. Mulai dari mengirim pesan WhatsApp, telepon, hingga video call. Namun, tak ada jawaban dari Jane.

Arsya pun sempat meninggalkan Bandung dan menyambangi Tangerang demi menemui sang istri yang kala itu sudah tak berkomunikasi selama 2 minggu, tapi hasilnya nihil.

Arsya pun ikhlas jika memang Jane sudah menemukan kebahagiaan lain di tempatnya.

Namun, ia meminta itikad baik dari Jane untuk menemuinya dahulu dan menghargai posisinya sebagai suami.

 

"Tolong, saya masih suami sah dia, setidaknya beresin dulu dengan saya, suaminya. Jangan mentang-mentang merasa sudah enak akhirnya melupakan segala sesuatu," ujar Arya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini