Sembuh dari Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur Sujud Syukur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332985 sembuh-dari-covid-19-ustadz-yusuf-mansur-sujud-syukur-xeCQEBmcMT.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur meluapkan kegembiraannya usai dinyatakan sembuh dari covid-19. Hal itu terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram pada Rabu (23/12/2020).

Ayah lima anak itu tampak bahagia hingga loncat-loncat mengetahui dirinya boleh pulang ke rumah. Ia juga langsung melakukan sujud syukur sebagai bentuk terima kasihnya pada Tuhan.

"Alhamdulillah boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri," tulis Yusuf Mansur.

Baca Juga: Gejala COVID-19 yang Dialami Yusuf Mansyur, Demam hingga Badan Linu

 

Tak lupa Yusuf mengucapkan terima kasihnya pada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhannya selama dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Makasih doa-doanya ya. Mudah-mudahan beberapa hari lagi swab, bener-bener negatif dan bersih. Sehat selamanya sampe akhir hayat. Begitu juga kawan-kawan semua," tulisnya.

Kabar kesembuhan Yusuf Mansur disambut gembira oleh publik. Termasuk presenter Ari Untung yang mengucap syukur.

"Alhamdulillah," komentar Ari Untung.

 

"Alhamdulillah, bahagia banget ustadz lihatnya. Semoga sehat selalu dan hasil swab berikutnya negatif," komentar netizen lainnya.

Ustadz Yusuf Mansur dinyatakan positif covid-19 pada 10 Desember 2020. Sebelum melakukan swab test, ia sempat menghadiri agenda di Riau dan mengalami gejala tak enak badan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini