Alasan Gisel Akan Kembali Diperiksa Terkait Kasus Video Syur Hari Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332546 alasan-gisel-akan-kembali-diperiksa-terkait-kasus-video-syur-hari-ini-VTqpW8HVok.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisel akan kembali diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait video syur mirip dirinya. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mantan istri Gading Marten itu akan diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB hari ini, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:

- Ditanya soal Kasus Gisel, Roy Marten Enggan Berkomentar

- Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

"Rabu, 23 Desember 2020 saudari G akan kembali diperiksa. Pemeriksaan akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB,” ungkap Yusri pada 22 Desember 2020.

Yusri melanjutkan, Gisel kembali dipanggil sebagai saksi terkait kasus video syur. “Ada pemeriksaan tambahan besok (hari ini), dan itu hanya melengkapi berkas saja,” imbuhnya.

Di sisi lain, berkas perkara tersangka penyebar video syur, PP dan MM kini telah masuk tahap P-19. Berkas tersebut akan kembali diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Seperti diketahui, ada dua tersangka yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebelumnya. Mereka adalah penyebar masif video di mesia sosial. Tersangka beralasan menyebarkan video syur itu untuk meningkatkan jumlah followers di media sosial.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Gisella Anastasia atau Gisel keluar dari pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini