Ji Chang Wook & Kim Ji Won Ungkap Alasan Bintangi Lovestruck in the City

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 206 2332551 ji-chang-wook-kim-ji-won-ungkap-alasan-bintangi-lovestruck-in-the-city-gfF6FgsFQA.jpg Ji Chang Wook dan Kim Ji Won (Foto: Kakao TV)

SEOUL - Drama kerja sama pertama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, Lovestruck in the City akhirnya tayang perdana pada 22 Desember kemarin. Ini menjadi drama ke-2 Ji Chang Wook sepanjang tahun ini, sementara bagi Kim Ji Won, Lovestruck in the City merupakan drama comeback-nya setelah Arthdal Chronicles.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

"Aku pikir ini adalah sebuah drama unik. Dia menggunakan format wawancara, jadi akan sangat bagus jika bisa memberikan rasa dokumenter palsu (pada penonton)," kata Ji Chang Wook, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:

- Jadwal Tayang Drama Ji Chang Wook & Kim Ji Won Ditunda Gara-Gara COVID-19

- Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

"Untuk alasan itu, aku bekerja keras untuk membuat penonton bingung apakah aku berakting atau menjadi diriku sendiri. Kupikir, aku lebih banyak bersikap seperti seorang Ji Chang Wook ketimbang menciptakan karakter baru di sini," lanjutnya.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Alasan berbeda dikemukakan oleh Kim Ji Won. Aktris kelahiran 1992 itu mengaku sudah tertarik dengan Lovestruck in the City begitu membaca skenarionya dan mengetahui siapa orang-orang di balik layarnya.

"Aku sangat girang karena drama ini akan diarahkan oleh Park Shin Wo dan skenarionya ditulis oleh Jung Hyun Jung. Aku sangat-sangat ingin bermain di sini," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini