Jadwal Tayang Drama Ji Chang Wook & Kim Ji Won Ditunda Gara-Gara COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 206 2321034 jadwal-tayang-drama-ji-chang-wook-kim-ji-won-ditunda-gara-gara-covid-19-YvWnyCgDmt.jpg Ji Chang Wook dan Kim Ji Won (Foto: Kakao TV)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari drama Lovestruck in the City. Pihak produksi drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won ini mengabarkan adanya penundaan.

Seorang sumber dari Lovestruck in the City mengabarkan pada 2 Desember kemarin, bahwa jadwal tayang drama ini ditunda karena situasi COVID-19. Dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 8 Desember, kini mereka baru akan menyapa penonton mulai 22 Desember 2020 pukul 17.00 sore KST.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

“Meski baru-baru ini kami lanjut syuting setelah semua pemeran dan kru dinyatakan negatif COVID-19, tapi demi memastikan keamanan set syuting dan kualitas produksi yang lebih tinggi, kami memutuskan untuk menyesuaikan jadwal,” kata sang sumber, dilansir Soompi, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:

- Ji Chang Wook & Kim Ji Won Dimabuk Cinta di My Lovable Camera Thief

- Putri Shandy Aulia Sudah Bisa Berenang, Netizen Ramai

“Kami meminta pengertian pemirsa soal masalah ini dan kami akan terus mengutamakan keselamatan pemeran dan kru kami, serta mengikuti pedoman pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19,” tambahnya.

Untuk diketahui, seorang aktor pendukung yang terlibat dalam Lovestruck in the City positif terinfeksi Covid-19 pada 24 November lalu. Proses syuting dan produksi diberhentikan sementara, karena semua pemeran dan kru harus menjalani tes Covid-19.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini