Suka Nyanyi sejak Kecil, Putri Nabila 'KDI' Rilis Single Cucok Meong

MNC Media, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 205 2332046 suka-nyanyi-sejak-kecil-putri-nabila-kdi-rilis-single-cucok-meong-cJBsXW33ES.jpg Putri Nabila tampil di Live Chat Plus yang tayang di RCTI+. (Foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA - Memulai kariernya dari ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2019, kini nama Putri Nabila mulai dikenal masyarakat, terutama para pencinta musik dangdut Tanah Air. 

Dalam wawancara bersama Live Chat Plus yang tayang di RCTI+, Putri mengungkapkan perjalanannya saat masih mengikuti ajang KDI. Keikutsertaannya dalam ajang itu, menurut dia, hanya berawal dari keisengan dan usulan sang ibu.

Putri Nabila. (Foto: Star Media Nusantara)

Namun Putri Nabila tak menampik kecintaannya pada dunia tarik suara menjadi salah satu pemicu dia mengikuti KDI 2019. Dia mengaku, sejak usia 7 tahun memang kerap mengikuti berbagai kompetisi, mulai dari bernyanyi, modeling, hingga menari. 

Untuk bisa dikenal publik seperti saat ini, dia mengaku, harus berjuang keras membagi waktu antara latihan vokal dan pendidikan. "Perjalanannya memang enggak semudah yang dipikirkan orang-orang. Tapi aku bersyukur bisa gabung dengan KDI," ujarnya. 

Dari ajang yang ditayangkan MNCTV itu, Putri Nabila mengaku, mendapat sederet pengalaman berharga. "Aku bisa tampil di panggung megah dan bertemu dengan sederet artis besar. KDI juga menjadi wadah untuk aku mendapatkan teman baru dari berbagai kota."

Putri Nabila. (Foto: RCTI+)

Tak hanya itu, KDI juga menjadi gerbang baginya merilis karya. Di bawah manajemen Star Media Nusantara, dia akhirnya merilis single pertama berjudul Cucok Meong. Lagu itu, mendapat apresiasi cukup baik dari penikmat musik dangdut.

Baca juga: Comeback, Putri Nabila Rilis Lagu Berjudul Virus Cinta

Seorang penggemar mengatakan, "Wah, lagu ini mantab bet dah ah. Bisa trending di TikTok juga nih kayaknya. Sukses terus ya Kak Putri," ujar seorang penggemar. Pujian itu ditanggapi Putri Nabila dengan ekspresi bahagia. “Amin, terima kasih doanya. Semoga ya, bisa trending.”

Putri Nabila. (Foto: Star Media Nusantara)

Kisah hidup dan perjalanan karier Putri Nabila ini bisa disaksikan di program Live Chat Plus di aplikasi RCTI+. Semua aktivitas pedangdut muda ini, dari pengalaman selama mengikuti KDI hingga singleterbarunya akan tersaji dalam program tersebut.

Penonton juga bisa mengakses wawancara sang pedangdut melalui tautan https://www.rctiplus.com/missed-event/1484/live-chat-plus-with-putri-nabila-19-desember-2020-1600-wib. Atau, download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Lesti Kejora Kaget Masuk Daftar Top 5 Wanita Tercantik di Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini