Muhammad Nurul Huda 'KRKS' Akui Sulit Berakting saat Naik Kuda

MNC Media, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 598 2331670 muhammad-nurul-huda-krks-akui-sulit-berakting-saat-naik-kuda-nnIEIZ6af7.jpg Muhammad Nurul Huda membeberkan tantangan berakting dalam Kembalinya Radin Kian Santang. (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Keseruan sinetron Kembalinya Raden Kian Santang semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 21.00 WIB, sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa.

Ini terbukti karena Kembalinya Raden Kian Santang menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara Televisi di Indonesia saat ini. Salah satu tokoh dalam sinetron itu yang cukup menarik perhatian adalah Syekh Nurjati yang diperankan Muhammad Nurul Huda.

Syekh Nurjati adalah seorang guru dari maha guru “gurunya Kian Santang, gurunya Rara Santang, gurunya Walangsungsang, bahkan gurunya Subang Larang,” ujar Muhammad Nurul Huda.

Muhammad Nurul Huda.

Di tengah kesibukan syuting Kembalinya Raden Kian Santang, Muhammad Nurul Huda menyempatkan diri untuk menceritakan kegiatan sehari-hari di lokasi syuting pada program Live Chat Plus yang tayang di aplikasi RCTI+.

Muhammad Nurul Huda mengaku sering nongkrong bersama pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan ditemani secangkir kopi saat sedang istirahat “Lagi break syuting. Nongkrong sama pemain sambil ngopi,” tuturnya. 

Muhammad Nurul Huda juga membacakan pesan-pesan yang dikirim oleh penggemarnya melalui aplikasi RCTI+. Menjawab pertanyaan penggemar, dia menyebut adegan berkuda sebagai tantangan terberat saat berakting.

Baca juga: Shirin Safira Nyi Pelet: Main Sinetron Seperti Punya Keluarga Baru

"Syekh Nurjati itu dari kecil enggak pernah yang namanya naik kuda. Baru kali ini di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Jadi adegan itu yang paling sulit. Subahanallah.” ujar Muhammad Nurul Huda. 

Beralih ke pertanyaan berikutnya, dia pun membeberkan harapannya di 2021. "Tentunya, kita harus lebih baik lagi di tahun 2021. Ya, harus lebih meningkatkan lagi, terutama untuk kualitas kehidupan kita, begitu ya. Amin.”

Lalu, bagaimana kelanjutan obrolan bersama Muhammad Nurul Huda tentang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan harapan di tahun 2021? Semuanya dapat disaksikan melalui program Live Chat Plus pada aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18976/cerita-seru-syekh-nurjati-yang-kesulitan-berakting-menunggangi-kuda.

Atau, download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Rina Nose Tanggapi Kontroversi Tes COVID-19 Pakai Sambal Cireng

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini