Putri Nekat Memecahkan Kaca Mobil Pangeran untuk Membuat Ingatan Pangeran Kembali!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 598 2327885 putri-nekat-memecahkan-kaca-mobil-pangeran-untuk-membuat-ingatan-pangeran-kembali-5WBdGs4fGx.jpeg Ranty Maria, Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - PANGERAN (Verrel Bramasta) kembali membuat ulah dan security kampus menjadi korbannya. ATTA (Evan Marvino) dan GIO (Anrez Adelio) mencoba menjelaskan kalau kampus sekarang tidak boleh ada pembullyan.

PANGERAN kesal dan malah curiga dengan CITRA (Harini Sondakh) yang selalu dekat-dekat dengan Death Flower sebagai mata-mata RIZKY (Rizasyah). PUTRI (Ranty Maria) sadar PANGERAN kembali jadi sosok yang songong, diapun melancarkan rencananya untuk mengembalikan ingatan dengan memecah kaca mobil PANGERAN seperti mereka pertama bertemu. Keseruan cerita ini dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI, Selasa 15 Desember 2020 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga:

Pangeran Mengejutkan Kampus Bunga Bangsa dengan Kembali Menjadi Sosok yang Sombong dan Sok Berkuasa!

Putri Simpan Rahasia dari Pangeran, Kalau Penculikan Dirinya di Bangka Ulah Alex!

Putri untuk Pangeran


Setelah tau kaca mobilnya dipecahkan PUTRI. PANGERAN marah dan meminta PUTRI mengganti rugi serta mencuci mobilnya setiap hari. RIZKY berusaha membantu PUTRI, namun di satu sisi PUTRI masih belum siap menerima bantuan RIZKY. Karena PUTRI masih menganggap RIZKY adalah penyebab PANGERAN mengalami amnesia.

Sementara ATTA yang sudah geram dengan sikap PANGERAN berniat untuk mengatakan yang sebenarnya ke PANGERAN. Tetapi MEL memanfaatkan momen amnesianya PANGERAN untuk membuatnya jatuh cinta dan jauh dari PUTRI. PUTRI yang mendengar kata hati MEL (Nicole Parham) kesal dan tidak akan membiarkan melakukan itu.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Pangeran yang sama sekali tidak ingat kenangannya bersama Putri? Apakah usaha Putri membuat ulah di depan Pangeran akan perlahan membuat Pangeran ingat lagi pertemuan mereka?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini