Istri Rod Stewart Beralih Profesi dari Model Lingerie Menjadi Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331701 istri-rod-stewart-beralih-profesi-dari-model-lingerie-menjadi-polisi-EtmsxEXX2z.jpg Penny Lancester putuskan jadi polisi di usia 50 tahun. (Foto: Instagram/@penny.lancester)

LONDON - Penny Lancaster, istri musisi Rod Stewart mengambil keputusan besar dalam kariernya. Pada Maret 2020, di usia yang tak lagi muda, 50 tahun, dia mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk kepolisian.

Melansir Daily Mail, Senin (21/12/2020), Lancaster berminat menjadi polisi setelah tampil di reality show Famous and Fighting Crime, pada 2019. Dalam program tersebut, para selebriti menunjukkan kebolehan mereka dalam memecahkan kasus kriminal.

Penny Lancester.

“Sudah seharusnya, aku keluar dari zona nyaman. Aku merasa, di sanalah aku seharusnya berada. Menjadi polisi seperti nubuat untukku,” ujarnya.

Penny Lancaster menjalani latihan kurang lebih 8 bulan sebelum akhirnya diangkat sumpah menjadi polisi. Perempuan yang aktif dalam kegiatan amal itu kini merasa menemukan identitas baru dengan profesinya tersebut. 

Baca juga: Rod Stewart Donasikan Rp89 Juta untuk Pasien COVID-19 yang Koma 22 Hari

Penny Lancester mengungkapkan, "Ini adalah aku. Aku bisa berjalan di red carpet bersama suamiku, Rod Stewart. Atau, aku bisa berada di kandang kambing. Namun ketika kau bertanya siapa aku? Inilah jawabanku." 

Penny Lancester,

Selain menemukan identitas baru, dia mengaku, menjadi polisi adalah impian masa kecilnya yang menjadi nyata. “Saat itu, aku tidak tahu apakah aku cukup tangguh untuk menjadi polisi. Namun ketika kau dewasa, banyak hal yang bisa kau lakukan bahkan di luar pikiranmu,” ujar Penny Lancester.* 

Baca juga: Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini