Rod Stewart Donasikan Rp89 Juta untuk Pasien COVID-19 yang Koma 22 Hari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 33 2215573 rod-stewart-donasikan-rp89-juta-untuk-pasien-covid-19-yang-koma-22-hari-G2nNOfiXVh.jpg Rod Stewart. (Foto: Rolling Stone)

LONDON - Musisi Rod Stewart memberikan kejutan kepada ibu tiga anak yang baru sembuh dari virus Corona. Kejutan itu berupa bantuan dana tunai sebesar USD6000 (Rp89,27 juta). 

"Suatu hari, telepon di rumahku berdering. Perempuan di seberang sana bilang kalau dia menelepon atas nama Rod Stewart," ujar perempuan bernama Natsha Jenkins itu seperti dikutip dari PEOPLE, pada Minggu (17/5/2020). 

Rod Stewart. (Foto: Facebook)

Jenkins menambahkan, "Perempuan itu bilang kalau dia dari perusahaan humas yang mewakili Rod Stewart. Kemudian dia bilang lagi, 'Rod Stewart ingin memberikan bingkisan untukmu'," katanya menambahkan. 

Sekitar 2 hari kemudian, Natsha Jenkins menerima sebuah amplop yang diletakkan di keset depan rumahnya. Di dalam amplop itu, menurut dia, ada foto Rod Stewart dan cek senilai USD6.000 tersebut.

Baca juga: Tak Muda Lagi, Rod Stewart Masih Sanggup Bikin Istri Kewalahan 

"Aku yang, 'Wow! Terus terang, aku berpikir dia hanya akan mengirimkan kartu atau sejenisnya," tuturnya menambahkan.

PEOPLE melaporkan, musisi 75 tahun itu tergerak membantu Natsha Jenkins setelah melihat unggahannya di Facebook. Dalam video yang dibagikannya, dia terlihat bertemu ketiga anaknya setelah menjalani perawatan selama 5 minggu di University Hospital of Wales di Cardiff. 

Rod Stewart. (Foto: Rolling Stone)

Jenkins sempat koma selama 22 hari akibat virus Corona yang menyerang. "Sepanjang periode itu, kondisiku sangat turun naik. Aku bisa baik-baik saja di pagi hari dan dalam kondisi buruk pada malam hari," ujarnya.*

Baca juga: Suami Sebut Indira Kalistha Stres Berat karena Hujatan Publik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini