Alasan Billy Davidson Ngotot Biayai Pernikahan Sendiri

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331059 alasan-billy-davidson-ngotot-biayai-pernikahan-sendiri-HEnFU0vktR.jpg Billy Davidson ingin membiayai pernikahannya sendiri tanpa campur tangan orangtua. (Foto: Instagram/@billydavidson_)

JAKARTA - Aktor Billy Davidson berbagi cerita tentang rencana pernikahannya di masa depan. Menurutnya, pernikahan bukanlah hal yang mudah karena butuh persiapan matang, baik secara finansial maupun mental. 

“Saat pernikahan nanti, gue mau semua gue yang membiayai. Karena bagi gue, itu adalah ajang di mana lu bisa kasih unjuk ke orang tua, kalau lu punya finansial yang matang dan bisa membiayai pernikahan sendiri,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Mills Corner, pada Sabtu (28/11/2020). 

Billy Davidson dan Patricia Devina. (Foto: Instagram/@billydavidson_)

Bintang film Meet Me After Sunset itu mengaku, awalnya ingin menikah saat usianya 26 tahun. Namun kemudian dia berpikir, menikah bukanlah sebuah kompetisi yang harus terbatas usia. 

Selain itu, dia juga teringat petuah sang ayah yang mengajarkannya agar memiliki pondasi yang kuat sebelum akhirnya menikah dan memiliki anak.

Baca juga: Billy Davidson Lamar Kekasih di Tengah Padang Salju Swiss

Billy Davidson dalam keterangannya mengatakan, “Bokap bilang, seorang laki-laki itu harus seperti pohon kelapa, yang punya akar yang kuat. Jadi kalau gue bawa anak gadis orang, bapak si perempuan pasti tenang." 

Billy Davidson dan Patricia Devina. (Foto: Instagram/@billydavidson_)

Saat ini, Billy Davidson diketahui memacari Patricia Devina. Mereka menjalin asmara sejak tahun 2017 dan berencana menikah dalam waktu dekat. Lewat akun Instagram masing-masing mereka terlihat sudah menyelesaikan sesi foto prewedding di Yogyakarta.*

Baca juga: Mantan Tunangan Park Yoochun Lakukan Upaya Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini