Billy Davidson Lamar Kekasih di Tengah Padang Salju Swiss

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 33 2147952 billy-davidson-lamar-kekasih-di-tengah-padang-salju-swiss-QroFLeb4Ts.jpg Billy Davidson dan kekasih, Patricia Devina (Foto: Instagram Billy)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor tampan, Billy Davidson. Bintang film Meet Me After Sunset ini, diketahui baru saja melamar kekasihnya, Patricia Devina, saat berlibur di Swiss.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan Billy Davidson di akun Instagram pribadinya. Saat berada di padang salju Zermatt, Swiss, dirinya terlihat berlutut dihadapan sang kekasih dan membuka kotak cincin berlian dihadapan Patricia Devina.

Baca Juga:

Film Udah Putusin Aja Ungkap Percintaan Anak SMA Berbalut Religi

Billy Davidson Sudah Pikirkan Konsep Pernikahan dengan Kekasih

Billy Davidson


Perlakuan romantis Billy Davidson rupanya mendapat respon positif dari sang kekasih. Patricia Devina bahkan diketahui menerima lamaran pria 28 tahun tersebut.

"Saya menutup 2019 dengan salah satu momen paling bahagia dalam hidup saya. Dia bilang 'Ya'! 2019 adalah tahun yang luar biasa dan indah, saya sangat bersyukur. Terima kasih Tuhan telah mengirimi saya teman seumur hidup hingga menjadi tua, mencintaimu sekarang, mencintaimu besok, dan mencintaimu selamanya," tulis Billy Davidson dalam akun Instagram pribadinya.

Kebahagiaan tersebut juga turut dirasakan oleh Patricia Devina. Bahkan wanita tersebut juga sempat mengungkakan kebahagiaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Akhirnya, Vanessa Angel Pamer Foto Pernikahan Bareng Bibi Ardiansyah

Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Kedua Orangtua Kami Sudah Mengesahkan

Billy Davidson

"Hari milik kita. Tepat di depan Matterhorn, di situlah dia berlutut dengan satu kaki di depan saya dan dengan gugup mengatakan bahwa hidup akan berantakan tanpa saya. Lalu dia menanyakan pertanyaan paling mudah yang pernah dia tanyakan. Saya secara spontan berkata 'YA!'. Karena aku juga akan merasa berantakan tanpa kamu," tulis Patricia di Instagram.

"Tidak ada yang akan tahu kebahagiaan yang kamu bawa setiap hari! Terima kasih karena telah menjadikanku gadis paling bahagia di dunia. Dengan bangga mengumumkan bahwa aku sekarang bertunangan dengan bagian puzzle yang hilang," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini