Diisukan Cerai, Aura Kasih Tak Mau Orang Lain Komentari Rumah Tangganya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 33 2329934 diisukan-cerai-aura-kasih-tak-mau-orang-lain-komentari-rumah-tangganya-Ggl2DFqDhb.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram Aura Kasih)

JAKARTA - Aura Kasih diisukan sudah menggugat cerai Eryck Amaral. Gugatan Aura kabarnya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Beredarnya isu tersebut sontak membuat Aura Kasih jadi sorotan. Mengingat isu perceraian Aura dan Eryck sudah berhembus lama.

Baca Juga:

Hari Raya Galungan, Aura Kasih Cantik Banget Pakai Kebaya

Motornya Dicuri, Aura Kasih: Banyak Pengangguran, Banyak Kejahatan

Gaya Aura Kasih dengan Sepeda Mewah Limited Edition

Sayang, Aura Kasih tak banyak memberikan keterangan soal isu cerai. Dia juga tak mau orang lain ikut mengomentari situasi rumah tangganya dengan mematikan kolom komentar di Instagram.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 2018. Dari pernikahan keduanya, mereka sudah dikaruniai satu anak.

Isu cerai Aura dan Eryck beredar setelah keduanya kedapatan tak saling follow di Instagram. Sang aktris juga sudah menghapus foto-foto mesranya dengan Eryck.

Namun ketika itu, Aura Kasih membantah bila dirinya menggugat cerai Eryck Amaral. “Jahat banget orang-orang yang bilang,” kata wanita 33 tahun.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini