Motornya Dicuri, Aura Kasih: Banyak Pengangguran, Banyak Kejahatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267968 motornya-dicuri-aura-kasih-banyak-pengangguran-banyak-kejahatan-rd93QOGbvH.jpg Aura Kasih. (Foto: IG @aurakasih)

JAKARTA - Aura Kasih baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Istri Erick Amaral itu mengungkapkan, motor di kediamannya hilang.

Lewat unggahan di Insta Story, aktris 33 tahun itu mengaku bingung, motornya bisa hilang, padahal dia tinggal di sebuah town house dengan penghuni yang cukup banyak.

"Dalam situasi seperti ini. Banyak pengagguran, banyak pula kejahatan. Rumah gw kan town house banyak penghuni, bisa juga kemalingan. Alhasil motor RAIB," tulis Aura Kasih pada unggahannya, Rabu (26/8/2020).

Kendati demikian, ibu satu anak ini mengaku ikhlas usai kehilangan kendaraan roda dua tersebut. Ia bahkan mendoakan si pencuri agar apa yang diraihnya dari hasil tak halal dapat menjadi berkah untuknya dan keluarga. 

Aura Kasih.

"Hanya bisa berdoa untuk semua. Semoga kita dilindungi Allah dan si pencuri dapat berkat dari hasil curian mereka dan memang benar-benar untuk keluarga mereka," jelasnya.

Baca juga:

Potret Serunya Liburan Aura Kasih, Jalan-Jalan ke Dufan hingga Bandung

Hari Ular Sedunia, Ini 4 Selebriti yang Hobi Pelihara Ular

Usai kemalingan, kediaman Aura Kasih kini dijaga oleh polisi. Hal itu bahkan sempat diungkapkannya dalam Instagram Stories.

"Mulai di jaga sama polisi deh rumah," katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini