Protes Antrean di Bandara Soetta, Hotman Paris: Kita Menderita di Sini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 33 2329881 protes-antrean-di-bandara-soetta-hotman-paris-kita-menderita-di-sini-zYX0nUTmLa.jpg Hotman Paris (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hotman Paris kembali menjadi sorotan. Kali ini, sang pengacara kondang mengeluhkan pelayanan dalam pemeriksaan surat bebas Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Hal ini dibagikan Hotman lewat akun Instagramnya. Dalam video yang diabadikan pada 17 Desember 2020 itu, terlihat antrean panjang di loket pemeriksaan untuk memvalidasi stempel surat bebas covid-19 yang dibawa penumpang sebagai syarat terbang.

Baca Juga:

Liburan ke Bali, Hotman Paris Pilih Tak Pusing Soal Fitnah

Lupakan Musuh dan Perkara, Hotman Paris Pilih Liburan ke Bali

Hotman Paris

"Halo pimpinan kantor kesehatan pelabuhan, dimana kau? Masih tidur ya? Ini antrean begini. Kasihan negara ini kalau begini, sudah bayar Rp1,5 juta rapid test, disuruh antre nih," ujar Hotman dalam video.

Ia kemudian menunjukkan seorang perempuan yang jadwal keberangkatannya sudah sebentar lagi tapi masih mengantre. "Sekarang jam 5. Pesawat ibu jam 5.10 ya, kasihan ibu ini."

Hotman pun menyinggung pimpinan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Soekarno-Hatta untuk menambah personel agar antrean penumpang tak dibiarkan mengular.

"Halo pimpinan Kantor Kesehatan Pelabuhan, tolong ditambah petugas. Salam hotman paris. Lihat nih udah antre 400 meter, kasihan ini rakyat," ujar Hotman.

Ia melanjutkan, "Pimpinannya masih tidur kali, masih olahraga kali ya sementara kita menderita disini. Tambah petugasnya aja kenapa sih? Apa perlu saya yang bayarin?"

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini