Lupakan Musuh dan Perkara, Hotman Paris Pilih Liburan ke Bali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328936 lupakan-musuh-dan-perkara-hotman-paris-pilih-liburan-ke-bali-EIkLH0MBYx.jpg Hotman Paris (Foto: IG Hotman Paris)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris belum lama ini sempat mengaku difitnah oleh seseorang. Kendati demikian dirinya tampaknya tak ambil pusing dengan kejadian tersebut.

Kini melalui unggahan pribadinya di Instagram, pria 61 tahun tersebut mengaku akan berlibur ke Bali hingga Januari 2020.

Baca Juga:

Hotman Paris Diminta Jadi Pengacara Habib Rizieq, Ditanya soal Bayaran

Hotman Paris Hutapea Unggah Foto Gisel di Instagram, Ada Apa?

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

"Halo semua musuh-musuh saya perkara perkara kakap, Hotman besok sudah berangkat ke Bali. Kita istirahat dulu nanti Januari kita bertarung lagi di pengadilan untuk perkara-perkara kakap raksasa," tutur Hotman melalui videonya di Instagram, Rabu (16/12/2020).

Dia kemudian kembali menyinggung oknum yang diduga memfitnahnya. Menurutnya, oknum tersebut hanya ingin menjatuhkan namanya semata.

"Tapi untuk yang usil-usil, yang fitnah-fitnah, nih enggak gue anggap lu. Lu itu selalu mau jatuhin gue, tapi enggak berhasil kan. Kalau mau masuk TV, jadi asisten gue otomatis masuk TV," tuturnya.

Sayang, sang pengacara tidak menyebutkan siapa penyebar fitnah tersebut. Namun sindiran tersebut diduga ditujukan untuk rival pengacara yang sempat melaporkan akun Instagram pribadinya ke Polda Metro Jaya atas dugaan unggahan video syur.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini