Angel Lelga Bantah Polisi Keluarkan SP3 untuk Kasusnya dengan Vicky Prasetyo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329602 angel-lelga-bantah-polisi-keluarkan-sp3-untuk-kasusnya-dengan-vicky-prasetyo-dXHxPynQiT.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus bergulir. Sebelumnya, sang presenter dikabarkan mendapatkan angin segar lantaran polisi telah mengeluarkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) atas kasus yang menimpanya.

Baca Juga:

- Laporan Angel Lelga Gugur, Vicky Prasetyo Ancam Serang Balik

- Rohimah Gugat Cerai, Meggy Wulandari Beri Pesan Menohok untuk Kiwil

Namun, Angel Lelga sebagai pelapor mengungkapkan hal lain. Dia membantah surat yang dikeluarkan pihak kepolisian merupakan SP3.

"Itu bukan SP3, tapi itu proses dari saya, pencabutan pelapor," tutur Angel Lelga seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (17/12/2020).

Pihak Angel mencabut laporan yang dilayangkan pada 2018 lantaran menemukan unsur yang lebih kuat untuk melaporkan mantan suaminya itu.

"Jadi saya melaporkan mereka di awal kan. Nah, saya harus mencabut itu dulu karena itu proses yang saya alami. Karena kuasa hukum saya menemukan ada unsur yang lebih berat," katanya menambahkan.

Angel menegaskan bahwa polisi tidak menghentikan kasus tersebut. Bahkan mantan istri Rhoma Irama itu menilai pihak Vicky telah memfitnah aparat hukum.

"Itu salah, mereka sudah memfitnah pihak aparat kepolisian. Polisi tidak pernah mengeluarkan surat SP3 dan bukan berarti mereka tidak terbukti, itu salah besar. Yang benar saya melaporkan kembali dengan pasal lebih berat," tegasnya.

Angel Lelga

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polda Metro Jaya mengeluarkan SP3 atas laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo. Laporan tersebut masih berkaitan dengan aksi penggerebekan yang Vicky lakukan di 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini