Rohimah Gugat Cerai, Meggy Wulandari Beri Pesan Menohok untuk Kiwil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329158 rohimah-gugat-cerai-meggy-wulandari-beri-pesan-menohok-untuk-kiwil-hSbxa6v6EA.jpg Meggy Wulandari (Foto: Youtube)

BOGOR - Menanggapi gugatan perceraian yang dilayangkan Rohimah pada suaminya, Meggy Wulandari mengaku kaget. Terlebih, usia pernikahan antara Kiwil dan Rohimah sudah memasuki 22 tahun.

"Kalau mbak Rohimah menggugat cerai aku kaget," ujar Meggy saat ditemui di acara resepsi pernikahannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 16 Desember 2020.

Sebagai mantan istri, Meggy lantas memberikan pesan pada Kiwil terkait rumah tangganya bersama Rohimah. Apalagi, Kiwil diketahuinya sangat paham dengan ilmu agama.

Baca Juga: Rumah Tangga Kiwil di Ambang Keretakan, Mantan Istri Justru Gelar Resepsi Pernikahan

"Buat Mas Kiwil, jadilah suami yang baik untuk mbak Rohimah. Jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapat ilmumu, dengan agamamu, kau implementasikanlah ke dalam kehidupanmu," ungkap Meggy.

"Jangan kau lalai sebagai suami untuk mbak Rohimah dan juga untuk semua anak-anakmu. Karena pertanggungjawabannya sampai jannahnya Allah," sambungnya.

Bukan hanya itu, Meggy bahkan sempat mengucapkan kalimat menohok untuk mantan suaminya. Ia bahkan menegaskan agar Kiwil tidak berbahagia diatas penderitaan istri tuanya, lantaran kebahagiaan tidak bisa dibayar dengan uang sekalipun.

"Jadi pesan aku adalah jangan kau berbahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu, yang sudah berjuang dari titik nol sampai kamu bisa menjadi seperti sekarang ini," tegasnya.

"Karena uang tidak bisa membayar kebahagiaan dengan apapun. Karena kebahagiaan itu bukan dari uang, tapi dari kenyamanan ketenangan hidup," tukasnya.

Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, saat ini tengah berbahagia. Usai menikah siri dengan pengusaha bernama Muhammad, baru-baru ini wanita tersebut telah resmi dinikahi secara resmi sekaligus menggelar resepsi pernikahan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

 

Hal tersebut rupanya sangat jauh berbeda 180 derajat dengan nasib rumah tangga mantan suaminya, Kiwil. Pada, Selasa, 15 Desember 2020, istri pertama Kiwil yakni Rohimah, diketahui mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini