Kekayaan Meghan Markle & Pangeran Harry Ditaksir Melonjak hingga Rp141 Triliun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329584 kekayaan-meghan-markle-pangeran-harry-ditaksir-melonjak-hingga-rp141-triliun-lSc4siBAXo.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram/@sussexroyal)

LOS ANGELES - Kekayaan Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan melonjak usai hengkang dari Kerajaan Inggris. Tak tanggung-tanggung, nilai kekayaan bersih mereka ditaksir mencapai USD10 miliar atau Rp141 triliun.

Baca Juga:

- Meghan Markle Keguguran, Pangeran Harry Patah Hati

- Rohimah Gugat Cerai, Meggy Wulandari Beri Pesan Menohok untuk Kiwil

Melansir laman News Week, Kamis (17/12/2020), lonjakan tersebut bukan tanpa alasan. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan yang menghasilkan banyak uang, diantaranya Netflix dan Spotify.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan dikabarkan akan membuat podcast untuk Spotify melalui perusahaan produksi Archewell Audio. Kontrak tersebut diperkirakan bernilai antara USD35 juta hingga USD75 juta. Sementara kontrak multi-tahun untuk memproduksi acara Netflix diperkirakan bernilai USD150 juta.

Tak hanya sampai di situ, bintang serial Suits itu juga berinvestasi kepada perusahaan Clevr Blends. Profesor Johnathan Shalit, pendiri InterTalent Rights Group yang berbasis di Inggris, mengungkapkan kunci dari kekayaan bersih mereka yang melonjak terletak pada jenis investasi tersebut.

"Dugaan saya adalah mereka akan menjadi pasangan kerajaan senilai USD10 miliar. Saya akan memberi tahu Anda alasannya, cara Anda menjadi multi-miliuner adalah Anda terlibat sebelum saham meledak," ungkap Johnathan.

Dia menambahkan bahwa banyak startup dan perusahaan yang menginginkan Meghan dan Harry melekat pada produk mereka sehingga pada gilirannya akan menciptakan investor dan pemegang saham lain.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Jadi mereka seperti jendela toko bagi investor. Meghan akan menjadi pembuka pintu yang menciptakan peluang bagi mitranya untuk mendapatkan lebih banyak uang. Begitu Anda mendapatkan saham dan ekuitas dan perusahaan startup meledak, Anda bisa menjadi miliarder jika Anda masuk pada waktu yang tepat," paparnya.

Kendati demikian, angka kekayaan bersih yang mencapai Rp141 miliar tersebut tak dapat langsung dinikmati. Mereka diperkirakan bisa mendapatkannya dalam kurun waktu 10 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Pakai Dress Hijau Zaitun, Meghan Markle Tampil Cantik Hadiri Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton di London, Inggris, Senin 9 Juli 2018 waktu setempat. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini