Tak Siap Jadi Ayah Azka, Vicky Prasetyo: Deddy Corbuzier Tak Terganti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328516 tak-siap-jadi-ayah-azka-vicky-prasetyo-deddy-corbuzier-tak-terganti-sXKilI84Ih.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: I News)

JAKARTA - Gencar mendekati Kalina Octaranny namun Vicky Prasetyo belum sepenuhnya menaklukkan hati Azka Corbuzier putri semata wayang Kalina.

Rupanya, ketidaksiapan Vicky itu lantaran dia sadar tak bisa menggeser posisi Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina yang merupakan ayah kandung Azka.

"Enggak siap (jadi ayah Azka). Karena kalau menjadi ayah, Mas Deddy adalah ayah yang tidak akan pernah tergantikan," ujar Vicky, dikutip dari Call Me Mel, Rabu (16/12/2020).

 

Baca juga: Vicky Prasetyo Bantah Gunakan Pelet untuk Dekati Kalina Octaranny

Vicky menghargai sosok Deddy sebagai ayah Azka. Ia pun memahami posisinya yang kelak hanya akan menjadi ayah sambung, dan kemungkinan tak disapa dengan panggilan 'ayah' oleh Azka.

"Aku akan menjadi ayah sambung, bisa aja dipanggilnya yang lain. Karena aku menghargai (Deddy)" kata mantan suami Angel Lelga itu.

Sebelumnya, Azka diketahui mengunfollow akun Instagram Kalina sejak November lalu. Akibatnya, remaja 14 tahun itu disebut tak menyukai hubungan sang ibunda dengan Vicky Prasetyo.

 

Kalina dan Vicky kini sudah mantap melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya. Pasangan ini berencana menikah pada 21 Februari 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini