Vicky Prasetyo Bantah Gunakan Pelet untuk Dekati Kalina Octaranny

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328360 vicky-prasetyo-bantah-gunakan-pelet-untuk-dekati-kalina-octaranny-G5zYeIY7dL.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: I News)

JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny tengah menjadi sorotan publik. Bahkan mereka dikabarkan akan menikah pada 21 Februari 2021. Kendati demikian, tak sedikit pula anggapan miring tentang hubungan mereka.

Bahkan, Vicky dituding menggunakan pelet untuk mendekati mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Pasalnya, sebelumnya Kalina sempat mengaku enggan berkenalan dengan Vicky. Namun kini tampaknya dirinya semakin lengket dengan pria 36 tahun itu.

Baca juga: Alasan Vicky Prasetyo Mantap Nikahi Kalina Octaranny Tahun Depan

"Enggak ada (pelet) kalau cinta didasari dengan hal mistis itu tidak akan abadi dihatinya," tutur Vicky dalam acara Call Me Mel di iNews TV, Selasa (15/12/2020).

Menurut Vicky, dirinya mendekati Kalina dengan pengorbanan dan perjuangan. Hal tersebut jugalah yang menurutnya membuat kekasihnya itu bertahan hingga kini.

"Kalau cinta yang datang dari pengorbanan dengan perjuangan akan melekat sampai menutup mata," katanya menambahkan.

Disisi lain, Kalina mengaku ayah tiga anak tersebut berbeda dari apa yang orang katakan.

Tak hanya itu, perempuan 40 tahun itu juga mengungkapkan Vicky selalu mengajarkan banyak hal kepadanya.

 

"Dia orangnya yang sangat mengajarkan aku, enggak peduli sama omongan orang dan dia juga enak banget ngajarin banyak hal. Pokoknya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ungkap Kalina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini