Lewat Instagram, Lucky Perdana Isyaratkan Sudah Bercerai dari Veronica

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2327793 lewat-instagram-lucky-perdana-isyaratkan-sudah-bercerai-dari-veronica-YZdLW7qa7F.jpg Lucky Perdana dan Veronica (Foto: IG Veronica)

JAKARTA - Aktor Lucky Perdana tengah ramai diperbincangkan usai tulisan istrinya, Veronica, yang menyinggung bahwa dirinya telah melakukan zina dengan wanita bernama Lidi Brugman. Menanggapi hal itu, pria 34 tahun ini terlihat santai dan enggan marah-marah dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Melalui unggahannya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini justru berkali-kali mengisyaratkan bahwa ia telah berpisah dari Veronica. Bahkan, ia memilih untuk mengenang kebaikan serta keburukan yang dilakukan istrinya.

Baca Juga:

Lucky Perdana Akui Rumah Tangganya dengan Veronica Retak

Balas Tulisan Istri, Lucky Perdana Akui Telah Menikah Lagi

Lucky Perdana

"Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian, dulu setiap mo pulang ke rumah aja ketakutan. Sekarang dia ngajak netizen gw malah nggak takut, karena lega sudah lepas. Belum tau aja netizen, nggak apa-apalah bebas-bebas aja mau komentar. Maaf ya, buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya"

Tak hanya sekali, Lucky bahkan sempat menyebut bahwa meninggalkan veronica merupakan perkara mudah, meski harus mengorbankan putra semata wayangnya, Almeer Mumtaaz Perdana. Kendati demikian, ia memilih untuk diam dan tak ingin mengumbar masalah rumah tangganya.

"Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak, tapi kalau bertahan? Gak tahu juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gw sendiri. Yang udah tahu banyak, yang udah tahu juga tau gue bukan orang yang typical mengumbar masalah," ujar Lucky.

Dalam unggahan selanjutnya, pria 34 tahun ini menyebut secara jelas bahwa Veronica kini sudah berstatus sebagai mantan istrinya. Ia bahkan membenarkan bahwa kini dirinya sudah memiliki istri baru.

"Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri gimanapun juga ibunya anak gue. Jadi netizen jangan modal menghina menghujat gaes, jangan dikasih bahan yang belum tentu kebenarannya main langsung goreng aja, typical," paparnya.

"Daripada lo lo semua sibuk ngehujat istri gue yang baru, otaknya dipake dikit ya kan, katanya netizen = intel? Cari tuh nyokap gue dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sebagai seorang ibu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini