Balas Tulisan Istri, Lucky Perdana Akui Telah Menikah Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2327770 balas-tulisan-istri-lucky-perdana-akui-telah-menikah-lagi-bA7Czy4xSW.jpg Lucky Perdana (Foto: IG Lucky Perdana)

JAKARTA - Lucky Perdana terlibat adu argumen dengan istrinya, Veronica, di Instagram. Wanita yang dinikahinya pada Agustus 2016 lalu, menyebut bahwa bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut telah berzina dengan seorang wanita bernama Lidi Brugman.

Menanggapi hal itu, Lucky Perdana tampak santai dan justru membenarkan bahwa dirinya telah menikah lagi. Ia bahkan mengaku sengaja belum mengumbar kabar tersebut, lantaran menghargai anak serta Veronica yang ia sebut sebagai mantan istrinya.

Baca Juga:

Istri Lucky Perdana Mengamuk di Instagram, Sebut Suaminya Telah Berzina

Lucky Perdana Diduga Selingkuh, Istri: Hati Saya Sakit

Lucky Perdana

"Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri gimanapun juga ibunya anak gue," tulis Lucky pada Instagram Storiesnya.

"Jadi netizen jangan modal menghina menghujat gaes, jangan dikasih bahan yang belum tentu kebenarannya main langsung goreng aja, typical," sambungnya.

Sementara itu, pria 34 tahun ini juga meminta agar netizen berhenti menghujat Lidi Brugman, yang ia sebut sebagai istrinya. Bahkan, Lucky meminta agar netizen mencari tahu kebenaran hal yang dikatakan Veronica kepada ibu kandungnya.

"Daripada lo lo semua sibuk ngehujat istri gue yang baru, otaknya dipake dikit ya kan," jelasnya.

"Katanya netizen = intel? Cari tuh nyokap gue dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sebagai seorang ibu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini