Istri Lucky Perdana Mengamuk di Instagram, Sebut Suaminya Telah Berzina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2327766 istri-lucky-perdana-mengamuk-di-instagram-sebut-suaminya-telah-berzina-hVGCwOB0vs.jpg Lucky Perdana dan Veronica (Foto: IG Veronica)

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga aktor Lucky Perdana. Sang istri, Veronica, mendadak marah besar dan diluapkan melalui akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam tulisannya, ia tampak menyinggung seseorang aktris FTV bernama Lidi Brugman, yang disebutnya sebagai seorang wanita tuna susila. Bahkan ia secara terang-terangan menulis bahwa Lidi telah berzina dengan suaminya.

Baca Juga:

Sinopsis Perempuan Pilihan Sore Ini, Naysila Mirdad Dianggap Pelakor karena Lucky Perdana

Lucky Perdana Diduga Selingkuh, Istri: Hati Saya Sakit

Lucky Perdana

"Seorang pelacur selamanya pasti akan menjadi pelacur yang sudah bermental sampah. Gak punya moral dan mau, apalagi akhlak yang baik !!!!!!!! Hanya seorang pelacur yang urat malunya sudah putus, sampe segitu beraninya BERZINA dengan suamiku!!!!!!," tulis Veronica pada Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

"Jadi kamu pelacur. Nggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang. Hanya untuk menutupi sifat asli mu yang sangat buruk dan kegatelan banget!!!!!! @lidibrugman," lanjutnya.

Sementara itu, dalam unggahan akun Instagram Stories milik Lidi Brugman, wanita yang baru saja melahirkan seorang anak laki-laki itu tampak memberi balasan atas ujaran Veronica. Ia mengaku bahwa dirinya akan memilih diam dan mementingkan keselamatan orang-orang terdekatnya.

"Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu. Sampai kapan pun kami akan tetap diam. Yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang yang kami cintai," balas Lidi Brugman.

"Lagipula, Allah tidak pernah tidur, Allah maha mengetahui segalanya, begitupun orang-orang terdekat kami. Alhamdulillah itu sudah lebih dari cukup untuk kami," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini