Jatmiko Sang Penyelamat, Ikuti Asmara di Tengah Bencana dalam Cerita Suara RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 598 2327452 jatmiko-sang-penyelamat-ikuti-asmara-di-tengah-bencana-dalam-cerita-suara-rcti-1MVo4zIHZW.JPG Cerita Suara (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul Asmara di Tengah Bencana episode 2, menceritakan tentang Jatmiko yang menjadi penyelamat Blendung.

Secepat kilat Tumenggung Jayeng Logo mencabut keris pusakanya. "Hei buka telingamu lebar-lebar keparat dengar kata kataku kalau kamu masih keras kepala tidak mau mengakui perbuatan mu, ujung keris ini akan merobek jantungmu," ujar Tumenggung Jayeng Logo.

Baca Juga:

- Kisah Horor Perempuan yang Dibunuh dan Bergentayangan Sambil Menggendong Bayi

- Vicky Prasetyo Jadikan Kalina Siluman Ular Putih di Foto Prewedding

Kemudian Blendung meminta ampun kepada Tumenggung Jayeng Logo untuk tidak membunuhnya. “Kalau kamu masih ingin hidup segera akui perbuatanmu," ujar Tumenggung Jayeng Logo.

Blendungpun minta ampun “Ampun gusti bagaimana hamba mengakui sebagai rampok kalau kenyataannya hamba bukan rampok,” ujar Blendung sambil tetap memohon untuk diampuni oleh Tumenggung Jayeng Logo.

RCTI+

Namun Tumenggung Jayeng Logo tidak bisa mengampuninya “Pergilah kau ke neraka sekarang juga hiya’. Lalu Jatmiko berteriak “Jangan ayah” yang menahan Tumenggung Jayeng Logo membunuh Blendung. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Cerita Suara Asmara di Tengah Bencana dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini