Kisah Horor Perempuan yang Dibunuh dan Bergentayangan Sambil Menggendong Bayi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 598 2323125 kisah-horor-perempuan-yang-dibunuh-dan-bergentayangan-sambil-menggendong-bayi-RX8rzb8NAw.jpg Beranak di Alam Kubur (Foto: Radio+)

JAKARTA - Berangkat dari kisah-kisah horor dalam salah satu konten 'Cerita Suara' yang disiarkan di Radio+ pada aplikasi RCTI+, kali ini mengangkat cerita yang berjudul Beranak Di Alam Kubur.

Fitur Radio+ pada aplikasi RCTI+ sendiri merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio: mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

Baca Juga:

Senang dan Haru Bakal Warnai Konser Ulang Tahun ke-9 JKT48 di RCTI+

BIMA S Eps 10 : Ve dan Aurora Diserang Goblot, Dapatkah Satria Menyelamatkan Teman-Temannya?

Radio +


Malam itu Susan mengunjungi rumah Vivi yang lokasinya melewati area pemakaman. Ketika sedang ngobrol dengan Vivi tiba-tiba Susan sayup-sayup mendengar seperti suara seorang ibu yang sedang menyanyikan lagu Nina Bobo.

Setelah sampai di rumah Vivi dengan panik Susan mengetok dan meneriaki temannya Vivi “Tadi ditelpon katanya ada di rumah duh rese banget sih Vi Vi” ujar Susan. Lalu tiba-tiba ada yang berkata “Cari siapa?” kemudian Susan panik, lalu ternyata itu Vivi yang sedang menyamar.

Kemudian Vivi Menyuruh Susan masuk kerumahnya, setelah masuk ke rumah nya Vivi Menanyakan apakah Susan memotong jalan melewati pemakaman. Susan menjawab “Ya lewat situlah yang gue tau kan cuman lewat situ”. Lalu Vivi teriak “Berani lu?”

Susan menjelaskan bahwa jalan yang dia lewati itu sangat seram dan mempunyai aura yang nggak enak. Lalu Susan menanyakan “Ada apa sih disitu? aura negatifnya tuh kuat banget” ujar Susan.

Kemudian Vivi menjelaskan “Beberapa tahun yang lalu ada peristiwa yang bikin semua orang kampung sini ketakutan. Dan dulu lu juga ga tau ada cerita seram disini". Lalu Susan menanyakan “Emangnya waktu itu ada peristiwa apa sih?” tanyanya.

Vivi menjawab “Pembunuhan, orang yang dibunuh itu hamil tua. Wanita itu beranak dalam kubur, dari beberapa orang yang melihat dia kadang muncul gendong anak sambil nyusuin ih serem” ujar Vivi sambil ketakutan.

Cerita Suara Beranak Di Alam Kubur dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/561/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini