Ikon Musik Indonesia, Pujian Ardhito Pramono untuk Rhoma Irama

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 205 2326578 ikon-musik-indonesia-pujian-ardhito-pramono-untuk-rhoma-irama-yQWFXJH3LM.jpg Ardhito Pramono dan Rhoma Irama (foto: IG Ardhito Pramono)

JAKARTA - Ardhito Pramono bangga bisa berduet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Untuk pertama kalinya, Ardhito berkolaborasi dengan Rhoma Irama dalam Mega Konser Long Live The King 50th Soneta.

Di perayaan 50 tahun Soneta sekaligus ulang tahun Rhoma Irama ke-74, Ardhito menjadi salah satu penyanyi milenial yang berkolaborasi dengan Raja Dangdut tersebut.

Dalam kolaborasi ini, keduanya membawakan lagu ‘Santai’ dengan diiringi oleh grup musik Soneta yang memberikan aransemen baru pada single tersebut.

Baca Juga:

Pesan Rhoma Irama untuk Soneta di Konser 50 Tahun Berkarya

50 Tahun Berkarya di Industri Musik Tanah Air, Rhoma Irama Tampil Memukau di Long Live The King 50 Tahun Soneta

Penampilan Pertama Kali Rhoma Irama di Panggung Indonesian Idol

Bagi Ardhito, Rhoma Irama merupakan sosok ikon musik Indonesia yang tidak bisa tergantikan. Meski berbeda genre, namun keduanya bisa selaras dalam musik yang dipersembahkan malam ini.

“Pandangan saya terhadap Raja (Rhoma Irama), adalah seorang ikon musik Indonesia yang tidak akan pernah tergantikan dan sebuah referensi yang enggak pernah ada matinya, apapun genrenya,” kata Ardhito di konser tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Pertama Kali Rhoma Irama di Panggung Indonesian Idol

Raja Dangdut Rhoma Irama tapil dalam perhelatan Grand Final Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini