Pesan Rhoma Irama untuk Soneta di Konser 50 Tahun Berkarya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 205 2326465 pesan-rhoma-irama-untuk-soneta-di-konser-50-tahun-berkarya-VKLhHcSHaz.JPG Rhoma Irama (Foto: RCTI)

JAKARTA - 50 tahun sudah Rhoma Irama berkarya bersama Soneta Band di belantika musik dangdut. Di momen bahagia ini, Rhoma menyampaikan pesan untuk band pengiringnya itu.

"Pesan saya untuk Soneta, tetap solid tetap berkomitmen dengan motto kita, Soneta adalah voice of moslem (suara muslim)" ujar Rhoma, dalam Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta, RCTI, Jumat (11/12/2020).

Selama ini, Rhoma memang menggunakan karyanya bersama Soneta Band sebagai media dakwah. Lagu-lagunya sarat dengan pesan islami.

 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya di Industri Musik Tanah Air, Rhoma Irama Tampil Memukai di Long Live The King 50 Tahun Soneta

Selain itu, Rhoma juga menyampaikan pesan untuk para penyanyi muda Tanah Air. Pelantun Begadang itu ingin mereka konsisten menyajikan hiburan kepada masyarakat lewat karya musik.

"Kepada teman-teman penyanyj generasi muda, jadilah penyanyi yang menghibur. Dengan musik, Insya Allah suasana tegang akan jadi cair, kesedihan jadi gembira, dan seterusnya," tuturnya.

Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Rhoma Irama ke-74. Ia menyuguhkan 12 lagu bersama Soneta Band.

 

Acara ini juga menampilkan bintang milenial hingga lintas genre. Di antaranya adalah Ardhito Pramono, Denny Caknan, Happy Asmara, Iwa K, dan Marion Jola.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Duet Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Nella Kharisma di HUT RCTI Ke-31

Raja Dangdut Rhoma Irama duet bareng dengan Nella Kharisma dalam malam puncak HUT RCTI ke-31.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini