Simak Pengalaman Horor Nuca 'Idol' di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 598 2325625 simak-pengalaman-horor-nuca-idol-di-rcti-WzZIL4sfoM.jpg Nuca Idol berbagi pengalaman mistisnya di Horror Experience RCTI+. (Foto: Instagram/@drunuca02)

JAKARTA - Muhammad Raja Giannuca Putra alias Nuca penyanyi asal Solo, Jawa Tengah ini,  namanya mulai banyak dikenal publik setelah menjadi runner-up dalam ajang The Voice Kids Indonesia musim pertama pada 2016. 

Nuca semakin dikenal masyarakat atas keikut sertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol X dan dia berhasil mencuri perhatian juri. Suara lembutnya membuat Nuca menempati posisi keempat. 

Di tengah kesibukannya, Nuca bercerita tentang pengalaman horror yang pernah dia alami ketika masih SMA. Lebih tepatnya saat dia dan temanya serta pendamping mereka berdua menginap disalah satu apartemen di Jakarta. 

Nuca berbagi cerita horor di Horror Experience. (Foto: RCTI+)

Nuca  berbagi pengalaman yang membuatnya terkenang sampai kini, di program Horror Experience aplikasi RCTI+ , program ini menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah mereka alami sendiri. 

Nuca menuturkan dimalam sebelumnya mereka ber-4 merasa aman saja. Namun, Nuca mengatakan malam selanjutnya ia mendengar seseorang memanggilnya, “Tapi ada di satu malam, tiba-tiba lagi tidur tenang, ada yang memanggil, tapi manggilnya ngegas. Suaranya seperti laki-laki besar dan dari kamar sebelah." 

Esok harinya Nuca bercerita pada pendampingnya, namun pendampingnya tidak percaya. Dan malamnya Nuca tidur satu kasur dengan pendampingnya, dan lagi- lagi Nuca mendapat pengalaman horror. 

Baca juga: Nuca Idol X Senang Dapat Kolaborasi Dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol

Seperti apa kelanjutannya? Saksikan selengkapnya di Horror Experience RCTI+ melalui link : https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/7385/nuka-dihantui-suara-dan-ketukan-di-dinding-kamar-apartemen 

Selain program Horror Experience, Aplikasi RCTI+ juga memiliki fitur Radio+ yang saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam. 

Pada bulan November ini dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di Desa Misterius, Misteri Rumah Pondok Indah, Bus jurusan Bekasi Bandung, dan masih banyak lagi. 

Helmi Balfas, Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan “Antusias pendengar konten horror luar biasa, Home Of Horror mendapatkan respon yang sangat baik dari pengguna RCTI+, dan saya percaya Radio+ akan menjadi pilihan yang pas masyarakat  untuk mendengarkan banyak konten audio seperti podcast, cerita suara dan lain-lain."

Dengarkan Cerita suara horror terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link: https://radio.rctiplus.com/cerita-suara. Selain memberikan banyak konten horror, Radio+ juga mengajak masyarakat yang memiliki pengalaman horror, bisa berbagi cerita horror dengan membuat podcast.

Caranya pun mudah. Hanya dengan login melalui email atau register jika belum memiliki akun, kemudian cek ke fitur Radio+, klik pada banner Podcast Tayang Duit Di Tangan, unggah podcast horror. 

Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horror bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit. tentu saja semuanya bisa diakses mudah dan gratis. Infonya cek langsung di Radio+ aplikasi RCTI+." 

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Kisruh Warisan Lina Jubaedah, Sule Tantang Teddy Pardiyana Bertemu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini