Rizky Febian Bungkam Soal Teddy Kisruhkan Harta Warisan Ibu

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325915 rizky-febian-bungkam-soal-teddy-kisruhkan-harta-warisan-ibu-RFWJBYwxwN.jpg Rizky Febian (Foto: Youtube)

JAKARTA - Rizky Febian tidak ambil pusing soal kehadiran suami dari mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiana kembali mengusik keluarga Sule.

Kembali muncul, Teddy diketahui kali ini sedang meributkan soal harta warisan yang ditinggalkan almarhumah sang istri, Lina Jubaedah yang diperuntukkan untuk anak-anaknya. Teddy mengklaim, ada harta pribadinya dalam harta yang dimiliki oleh Lina tersebut.

“Kemarin dari pihak keluarga almarhumah merasa saya numpang hidup saja. Padahal saya juga kerja di Amerika 7 tahun, di Jepang 3 tahun, jadi memang saya bawa harta juga,” ujar Teddy, mengutip Intens Investigasi, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga: Teddy Pardiyana Gugat Warisan Lina, Sule: Bukan Urusan Saya

 

Sementara di sisi lain, Sule sebagai mantan suami dan ayah dari anak-anak yang mendapatkan harta warisan peninggalan Lina, merasa tidak terima Teddy menyebut anak keduanya, Putri Delina dianggap menguasai harta warisan tersebut.

Sule berujar, seharusnya Teddy membereskan masalah ini dengan anak pertamanya, Rizky Febian. Mengingat sang putra sudah menunjuk kuasa hukum secara resmi untuk mengurus masalah ini.

Sementara Rizky Febian, sebagai anak tertua pasangan Sule dan Lina sekaligus juga kakak kandung Putri Delina, justru bersikap santai dan tak mau ambil pusing.

Sudah menyewa jasa pengacara, pelantun hits Kesempurnaan Cinta tersebut memilih tak mau banyak berkomentar.

“Kali itu biarkanlah, aku enggak banyak komentar pokoknya,” kata Rizki.

Rizki mengungkapkan, sekarang ia dengan pengacara yang ia tunjuk sedang berupaya membereskan kisruh masalah ahli waris ini.

“Putri juga lagi urus masalah ahli waris, aku juga lagi mengurus. Ada lawyer segala macam, jadi biarkan itu dari pihak lawyer,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini