Teddy Pardiyana Gugat Warisan Lina, Sule: Bukan Urusan Saya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325539 teddy-pardiyana-gugat-warisan-lina-sule-bukan-urusan-saya-0JY5YI2S6X.jpg Sule meminta Teddy Pardiyana untuk berhadapan langsung dengan Rizky Febian jika ingin membahas soal harta warisan. (Foto: YouTube/Sule Channel)

JAKARTA - Teddy Pardiyana kembali mempermasalahkan warisan yang ditinggalkan mendiang sang istri, Lina Jubaedah. Dia merasa, dalam warisan itu ada haknya sebagai suami. 

Dia mengungkapkan, langkahnya mempersoalkan warisan itu bukan karena tak lagi memiliki harta sepeninggalan Lina. Dia tegas mengatakan, mambawa harta saat menikahi mendiang istrinya. 

Teddy Pardiana. (Foto: Hotman Paris Show/iNews)

“Saya bekerja di Amerika Serikat selama 7 tahun dan di Jepang 3 tahun. Jadi, memang saya bawa harta juga," ujar ayah satu anak itu seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (10/12/2020). 

Menanggapi kisruh pembagian warisan sang mantan istri, komedian Sule enggan berkomentar banyak. Dia menegaskan, jika memang menginginkan warisan Lina maka Teddy harus berhadapan dengan anak sulungnya, Rizky Febian. 

“Enggak ada urusan sama saya, karena itu urusan Iky (Rizky Febian). Karena dia bawa pengacara, Iky juga pakai lawyer. Ya sudah, biar lawyer yang mengurus. Kenapa harus repot?" kata suami Nathalie Holscher itu menambahkan. 

Baca juga: Teddy Minta sang Putri Diperhatikan, Sule: Mau Masuk Infotainment Kali

Sule tak habis pikir dengan keinginan Teddy Pardiyana untuk bertemu dua anaknya: Rizky Febian dan Putri Delina untuk membahas warisan. "Putri dan Iky itu kan bekerja. Kok dia maksa bertemu untuk membicarakan gana-gini?" imbuhnya. 

Sebagai ayah, Sule tak terima nama anaknya terus diseret-seret oleh Teddy. Ia kesal, anak perempuannya dituding mengambil harta peninggalan sang ibu. 

Sule dan Rizky Febian. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

“Putri hanya mengamankan semua dokumen warisan ibunya. Harus diingat, putri itu anak kedua. Yang berhak itu ya Iky sebagai anak sulung. Putri kan harus komunikasi ke kakaknya. Jadi kenapa musti ngepush Putri? Sama Iky dong,” tegas Sule. 

Drama perseteruan Teddy Pardiyana dengan Sule dan anak-anaknya bukanlah yang pertama. Suami mendiang Lina itu bahkan sempat 'menegur' Rizky Febian dan Putri Delina yang tak lagi peduli pada adiknya, Bintang. *

Baca juga: Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini