Nikita Mirzani Sindir Soal Latihan Gorok Leher, Ini Penjelasan FPI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325726 nikita-mirzani-sindir-soal-latihan-gorok-leher-ini-penjelasan-fpi-F4LMaMGFxG.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dan Front Pembela Islam (FPI) masih bergulir. Terbaru, Nikita Mirzani sempat mengunggah sebuah video yang mempertontonkan sekelompok orang berkumpul, mengenakan pakaian serba putih dengan tulisan FPI dan LPI di belakang mereka.

Baca Juga:

Habib Rizieq Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah Kalau Begitu

Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

Dalam video itu, seorang pria sempat ditanya memegang pisau panjang dan memotong bambu. Tak lama setelahnya, ia terlihat menggorok leher tiga orang yang tengah duduk membelakanginya.

"FPI melatihkan cara 'menggorok leher'.... Inikah yang dikatakan 'Revolusi Ahlak'? Loe pikir lagi lebaran haji potong kurban," tulis Nikita Mirzani pada keterangan video yang ia unggah di Instagram.

Nikita Mirzani

Kendati demikian, Sekretaris Umum FPI, Munarman menyebut bahwa video yang diunggah oleh Nikita hanya hoax belaka. Ia menjelaskan bahwa anggota FPI tersebut hanya hadir dalam acara perguruan silat di Jember, Jawa Timur.

"Hoax. Ini peragaan ilmu kebal di Jember. Itu perguruan silat setempat. Anggota FPI hadir saja," tegasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini