Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325665 ayah-melisha-sidabutar-ungkap-permintaan-tak-biasa-putrinya-sebelum-meninggal-zvtn0TWTMD.jpg Melisha Sidabutar (Foto: Instagram/@melishapricilla)

JAKARTA - Monstar Sidabutar, ayah Melisha Sidabutar, merasa terpukul dengan kepergian sang putri. Kontestan 35 besar Indonesian Idol 2020 tersebut meninggal dunia lantaran kelelahan dan memiliki riwayat darah rendah.

Sebelum meninggal, Monstar menyebut ada kejadian menarik yang sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh Melisha dan dirinya. Gadis 19 tahun itu tiba-tiba saja meminta digendong olehnya, selama tiga hari berturut-turut, sebelum mengembuskan napas terakhir pada 8 Desember pukul 15.30 WIB.

Melisha Sidabutar

"Jadi dia 3 hari berturut-turut sebelum dipanggil Tuhan, dia minta gendong ke saya," ungkap Monstar Sidabutar dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga:

- Melisha Sidabutar Meninggal, sang Ayah Kehilangan Teman Curhat

- Habib Rizieq Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah Kalau Begitu

"Setiap hari, 'Papa gendong, papa gendong.' Anak gadis lho. Memang dia manja," sambungnya.

Sementara itu, Monstar juga menyebut sang putri mengungkap ingin pulang ke rumah, padahal saat itu almarhumah sudah berada di kediaman mereka.

"Waktu Selasa pagi dia bilang, 'Aku mau pulang ke rumah.' Padahal dia sudah di rumah," jelasnya.

"Dia baru bangun, terus bilang ke mamanya, 'Aku mau pulang ke rumah', mamanya bingung. Loh kan ini sudah di rumah. Kitanya yang enggak ngeh, sorenya dia pulang (meninggal dunia)," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini