Habib Rizieq Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah Kalau Begitu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325634 habib-rizieq-tersangka-nikita-mirzani-alhamdulillah-kalau-begitu-CPe2joBFZX.jpg Nikita Mirzani menanggapi penetapan status Habib Rizieq sebagai tersangka. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Polda Metro Jaya resmi menetapkan Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus kerumunan massa di Petamburan, pada 10 Desember 2020. Kabar tersebut rupanya sampai ke telinga Nikita Mirzani, seteru sang habib. 

Saat Live di akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak itu sempat menanyakan pada penggemarnya perihal gosip yang tengah beredar hari itu. Pasalnya, saat itu dia tengah sibuk menjalani syuting video klip single terbarunya, Selalu Salah

"Ada gosip apa yang beredar di luar sekarang? Ya Allah, gue itu enggak tahu loh. Dari pagi sudah syuting, kasih tahu dong. Jangan-jangan, gue habis ini didemo lagi,” ujar Nikita Mirzani kepada puluhan ribu warganet yang menonton siaran langsungnya tersebut. 

Pertanyaan Nikita Mirzani tersebut kemudian ditanggapi oleh para pengikutnya. Mereka mengungkapkan bahwa status hukum Habib Rizieq Shihab sudah dinaikkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Mengetahui hal itu, aktris 34 tahun itu terlihat kaget namun sekaligus bersyukur. “Bibi sudah jadi tersangka? Wow, amazing! Alhamdulillah, kalau memang begitu,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Memanas, Nikita Mirzani Cibir Video Anggota FPI Kebal Bacok

Tak hanya mengaku kaget dan bersyukur, Nikita Mirzani bahkan menyebut bahwa di dalam penjara akan terjadi reunian. Pasalnya, Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata sudah terlebih dahulu ditangkap atas tudingan kasus ujaran kebencian. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Berarti, nanti mereka bisa reunian dong ya. Mereka reunian di dalam (penjara). Kebetulan kan satu sudah masuk tuh,”*

Baca juga: Kisruh Warisan Lina Jubaedah, Sule Tantang Teddy Pardiyana Bertemu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini