Krisna Mukti Polisikan Penyebar Video Vulgar Mirip Dirinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324829 krisna-mukti-polisikan-penyebar-video-vulgar-mirip-dirinya-Fc0yqb4T4I.jpg Krisna Mukti melaporkan penyebar video vulgar mirip dirinya, pada 4 Desember silam. (Foto: Instagram/@krisna69.mukti)

JAKARTA - Artis sekaligus politisi Krisna Mukti tengah menghadapi masalah hukum. Ia kesal karena video vulgar yang merupakan hasil editan itu beredar di Twitter @pakhartono7, sejak 1 Desember lalu. 

Krisna mengakui, pernah mengambil foto sedikit terbuka. Namun, ada oknum tak bertanggung jawab yang menyunting dan menambahkan video vulgar milik orang lain, seolah-olah hal itu dilakukan olehnya. 

Krisna Mukti.

"Di Twitter itu, dibuat lagi video selanjutnya, yang mana itu bukan video gue. Dibuat seolah gue lagi melakukan perbuatan tidak senonoh," kata Krisna Mukti seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (9/12/2020). 

Hal itu terjadi setelah data dalam ponsel sang aktor diretas beberapa bulan silam. Peretasan terjadi karena dia tak sengaja mengonfirmasi kode yang dikirimkan melalui SMS dari pelaku yang mengaku temannya. 

Krisna Mukti tak menampik pernah mengambil beberapa video dan foto bertelanjang dada. Namun koleksi pribadi itu tak pernah dia unggah ke media sosial. Karena itu, dia merasa kaget ketika ada video asusila dengan memasang wajahnya.

Baca juga: Lagi PDKT, Krisna Mukti Enggan Bicara soal Pernikahan

Krisna Mukti dalam lanjutan unggahannya mengatakan, "Gue enggak tahu siapa yang mengunggah video itu. Bingung sebenarnya, karena koleksi video dan foto itu enggak pernah diunggah ke media sosial mana pun. Kok bisa-bisanya bocor?"

Krisna Mukti.

Karena merasa dirugikan atas kemunculan video tersebut, Krisna Mukti melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, pada 4 Desember 2020 atas dugaan pencemaran nama baik dan mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.*

Baca juga: Cara Mischa Chandrawinata Kenal Karakter Diri Lewat Masalah Hidup

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini