Bella Shofie Bersyukur Bisa Kembali Berkarya di Tengah Pandemi

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2324169 bella-shofie-bersyukur-bisa-kembali-berkarya-di-tengah-pandemi-S376ZxZ3Aw.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram Bella Shofie)

JAKARTA - Pandemi virus corona membuat kegiatan Bella Shofie banyak yang tertunda. Namun kali ini ia bersyukur, di masa PSBB Transisi DKI Jakarta, Bella Shofie yang juga sebagai desainer busana kembali menghadirkan karya.

Bella Shofie mendapatkan kesempatan untuk menghelat peragaan busana. Berlangsung di era pandemi, Bella memastikan menjalani protokol kesehatan ketat.

Baca Juga:

Bella Shofie Beberkan Alasan Kenakan Hijab dengan Baju Ketat

Bella Shofie Murka, Penampilan Berhijab Dikritik Netizen

Bella Shofie

"Hari ini fashion show pertama aku setelah pandemi, karena sejauh ini banyak banget yang cancel show-nya. Bulan September kemarin harusnya aku di Paris tapi cancel," cerita Bella Shofie memamerkan rancangannya dalam Prince by Bella Shofie.

Agar nyaman berkarya, Bella Shofie juga melakukan rapid test. Bukan hanya kepada dirinya tetapi juga model yang terlibat.

"Semua model udah rapid test. Alhamdulillah nonreaktif ya," lanjut Bella Shofie.

Rasa syukur Bella Shofie panjatkan. Meski dunia menghadapi pandemi, namun dirinya masih bisa menghidupi karyawan dan memberikan pemasukan di situasi sulit seperti ini.

"Alhamdulillah karyawan malah nambah. Karena kan banyak bamget yang minat, pokoknya alhamdulillah pandemi ini katanya bikin susah, tapi buat aku ada hikmah dan berkah tersendiri. Aku jadi bisa lebih banyak hire orang, ketika tempat lain karyawan-karyawan banyak di-PHK," tutup Bella.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini